Peluang Tembus 5 Besar Tertutup, Borneo Fokus Pertahankan Posisi 6

Editor Setelah peluang menembus lima besar BRI Liga 1 2021/2022 tertutup, Borneo FC mengalihkan fokus bertahan di posisi enam./via ligandonesiabaru.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SAMARINDA – Setelah peluang menembus lima besar BRI Liga 1 2021/2022 tertutup, Borneo FC mengalihkan fokus bertahan di posisi enam.

Sultan Samma dkk. diminta sekuat tenaga tak kehilangan fokus menjaga tren positif.

Mengoleksi 48 poin dari 31 pertandingan, Borneo FC masih nyaman di peringkat enam. Terpaut cukup jauh dari PSIS Semarang di posisi tujuh dengan 42 poin dari 31 laga.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri berharap seluruh elemen tim tetap fokus. Terutama untuk laga terdekat kontra Arema FC (20/3).

“Kami dari manajemen harapannya posisi enam ini bisa bertahan sampai akhir musim. Setidaknya bisa jadi motivasi untuk musim selanjutnya,” sebut Dandri, dilansir dari laman resmi LIB.

Laga paling krusial menurut Dandri ialah kontra Arema FC.

“Kami sudah siapkan beberapa rencana antisipasi. Intinya sampai akhir musim ini tren positif harus terjaga. Terutama lawan Arema FC harus bisa balas kekalahan,” imbuhnya.

Ditambahkan Dandri, pihaknya juga memotivasi pemain dengan menjanjikan bonus di setiap laga. Khusus di sisa pertandingan musim ini, apresiasi bonus besar siap digelontorkan.

“Tinggal bagaimana para pemain memanfaatkan momen. Kalau manajemen puas dengan performa tim pasti kami apresiasi,” pungkasnya. @fen

Baca Juga :  Renan Silva Berjanji Berikan Hasil Maksimal Saat Madura Hadapi Bali Malam Nanti

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Panen Lagi Tambak Klaster Percontohan Budidaya Udang Vaname di Aceh Tamiang

Jum Mar 18 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Setelah berhasil dengan panen parsial perdana pada pertengahan bulan Februari tahun ini, tambak klaster percontohan budidaya udang vaname di Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh kembali melakukan panen parsial tahap kedua sebanyak 8,5 ton. Sehingga dalam waktu pemeliharaan sekitar kurang lebih 3 bulan berhasil panen udang […]