Peluang Timnas di Piala Asia 2023 ? Ini Kata Pelatih Persib Bojan Hodak

Editor Pelatih Persib, Bojan Hodak. /persib.co.id/sutanto nurhadi permana
Silahkan bagikan

 

VISI.NEWS | BANDUNG – Tim Nasional Indonesia akan berjumpa Irak pada laga perdananya di Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Ahmad Bin Ali, Senin (15/1/2024). Laga diprediksi berjalan seru dan Indonesia punya peluang untuk meraih hasil maksimal.

Pelatih Persib, Bojan Hodak memprediksi, Tim Nasional Indonesia akan mampu bersaing dengan lawan-lawannya di Grup D Piala Asia 2023 Qatar. Satu grup bersama Vietnam, Jepang, dan Irak, skuad Garuda punya peluang mengejutkan.

Pelatih asal Kroasia ini mengakui, Indonesia memang berada di grup yang berat. Namun dia memprediksi beberapa laga bisa Indonesia maksimalkan, yakni kontra Vietnam dan Irak.

“Melawan Irak, mari katakan Indonesia memainkan game terbaiknya dan Irak tidak seratus persen, mungkin saja mereka bisa memberi kejutan. Sedangkan melawan Vietnam saya rasa fifty-fifty karena mereka tidak sedang dalam performa terbaik belakangan ini. Jadi peluangnya saya rasa sama kuat,” kata Bojan.

Namun dia menilai, tantangan Indonesia adalah saat jumpa Jepang. Bojan melihat tim besutan Shin Tae-yong akan kesulitan. Namun semua masih bisa terjadi, dan Indonesia pasti akan berjuang maksimal dalam setiap laganya.

“Grup yang sangat berat, grup berat. Saat melawan Jepang realistisnya Indonesia tidak punya peluang,” ungkapnya.

@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Ini Lima Hal Harus Dilakukan untuk Kemudahan Rezeki

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Prabowo-Gibran Dapat Dukungan Penuh dari Serikat Pekerja Nusantara

Sen Jan 15 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Terima kasih rekan-rekan Relawan Serikat Pekerja Nusantara atas sambutan meriahnya. “Saya bisa rasakan semangat yang membara memenuhi seisi ruangan,” tulis calon presiden (Capres) Prabowo Subianto di akun twitternya @prabowo, Senin (15/1/2024). “Saudara-saudara pekerja Indonesia, kalian adalah yang selalu saya hormati. Kalian bekerja dengan tangan kuat, […]