Pemain Muda PERSIB, Adzikry Berkurban Seekor Domba pada Iduladha 1445 H

Editor Adzikry Berkurban Seekor Domba pada Iduladha 1445 H./visi.news/@persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Muhammad Adzikry Fadillah merasakan momen Hari Raya Iduladha dengan berkurban dan berkumpul bersama seluruh anggota keluarga. Bagi pemain muda PERSIB tersebut, itulah momen berharga yang didapatkannya pada Hari Raya Iduladha kali ini. Suasana pun sama dengan tahun sebelumnya, dan Adzikry bersyukur karena semua keluarganya berkumpul di Hari Raya Iduladha.

Pada Hari Raya Iduladha 1445 H, Adzikry berkurban seekor domba. Ibadah kurban baginya merupakan bentuk ketaatan terhadap perintah Sang Khalik, dan juga kesempatan bagi dirinya dan keluarga untuk berbagi kebahagiaan melalui daging hewan kurban yang dibagikan.

Selain berkurban, Adzikry juga mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa merasakan menit bermain dan atmosfer juara pada musim pertamanya dipromosikan ke tim senior. Setelah dipromosikan oleh pelatih Bojan Hodak, Adzikry sempat tampil dalam 4 pertandingan selama 99 menit. Semoga momen berharga ini terus memberikan kebahagiaan dan kesuksesan bagi Adzikry dan keluarganya!
@maulana

Baca Juga :  PLN UP3 Majalaya Sukses Dukung Acara Rekor MURI untuk Pengisian Daya Mobil Listrik Terbanyak di Bandung

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pj Gubernur Apresiasi Kinerja Pemkot Bandung Kendalikan Inflasi Daerah

Kam Jun 20 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam upaya pengendalian inflasi daerah. Bey menyatakan bahwa inflasi di Kota Bandung terus menunjukkan tren positif dan stabil. “Dalam jalurnya sudah baik. Inflasi juga kan pertumbuhannya baik, bahkan mengalami deflasi, artinya harga-harga […]