Pemain Timnas Sudah Terima THR dan Dapat Kenaikan Uang Saku

Editor Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa pihaknya sudah menunaikan tunjangan hari raya (THR) kepada para pemain tim nasional Indonesia menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 H./antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa pihaknya sudah menunaikan tunjangan hari raya (THR) kepada para pemain tim nasional Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, diikuti kenaikan uang saku bagi jajaran insan sepak bola terbaik Tanah Air itu.

“Untuk THR sudah cair. Itu tidak boleh lama-lama. Untuk uang saku, kami berikan peningkatan,” ujar Iriawan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/5/2021) malam.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut merahasiakan jumlah THR dan uang saku tersebut.

Yang pasti, Iriawan melanjutkan, para pemain timnas tidak hanya mendapatkan dua hal yang disebutkan di atas.

Selain itu, mereka juga berhak atas sepatu sepak bola dan sepatu olahraga baru.

Iriawan menyebut bahwa sepatu-sepatu itu akan digunakan dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab (UEA).

“Untuk sepatu, kami akan membelikannya di Dubai,” tutur purnawirawan Polri berpangkat akhir Komisaris Jenderal Polisi itu.

Skuat timnas Indonesia rencananya bertolak ke UEA pada 17 Mei nanti guna menjalani rangkaian tiga sisa pertandingan Grup G.

Skuad Garuda nantinya melawan Thailand pada 3 Juni 2021, lalu Vietnam pada 7 Juni 2021 dan Uni Emirat Arab pada 11 Juni 2021.

Sebelum itu, timnas Indonesia akan menghadapi dua laga uji coba di UEA yaitu menghadapi Afghanistan pada 25 Mei dan Oman pada 29 Mei 2021.

Meski timnas dipastikan tidak dapat melanjutkan kiprahnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 lantaran sebelumnya selalu kalah dari lima pertandingan Grup G, PSSI ingin timnas meraih hasil terbaik di tiga laga tersisa itu untuk setidak-tidaknya menaikkan posisi Indonesia di peringkat FIFA. @fen

Baca Juga :  Usai Dilantik, Kang DS Sahur Bareng Kaum Dhuafa

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Puisi Emil Salim untuk KPK: Pecat Anak karena Takut Mati!

Rab Mei 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menteri lingkungan hidup era Presiden Soeharto, Emil Salim, menulis puisi singkat tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Melalui akun Twitter-nya, Emil menyinggung soal 75 anggota lembaga antirasuah itu yang dinonaktifkan karena tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK).  “Terang bulan, teranglah dikali. Buaya timbul disangka mati, Jangan percaya mulut resmi KPK, […]