Pembukaan Liga-1 Hadirkan Laga Big Mach Bali United Kontra Persija

Editor Juara bertahan Bali United akan diuji kemampuannya oleh Persija Jakarta, pada laga pembuka Liga-1/2022-2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, yang pada pukul 20.00 WIB/visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA- Empat laga menarik akan mengawali pembukaan Liga 1/2022-2023 yang akan berlangsung pada, Sabtu (23/7/2022) sore dan malam ini di tempat berbeda.

Dari empat partai tersebut, satu laga di antaranya akan menjadi partai big mach antara juara bertahan Bali United kontra Persija Jakarta yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, yang dilangsungkan pada pukul 20.00 WIB.

Sementara tiga partai lainnya yang akan bertanding Sabtu ini yakni tuan rumah PSIS Semarang menghadapi RANS Nusantara FC (pukul 15.00 WIB, PSS Sleman vs PSM Makassar (pukul 19.15 WIB), dan Madura United melawan Barito Putera (pukul 18.15 WIB).

Laga Bali United kontra Persija Jakarta yang diprediksi bakal berlangsung seru, akan terjadi pertarungan adu taktik dan strategi antara pelatih Bali United Stefano Cugurra dan pelatih Persija Thomas Doll.

Bali United sang juara bertahan Liga 1/2021-2022, akan diuji kemampuannya oleh tim berjuluk Macan Kemayoran yang diperkuat empat pemain kelas dunia yang bermain di Liga Eropa yakni Ondrej Kudela, Hanno Behrens, Michael Krmencik, dan juga Abdulla Yusuf Helal.

Empat pemain Persija debutan anyar yang bermain di Bundesliga Jerman dan Liga Champions itu, akan diuji kehebatannya oleh pemain Bali United yang mengandalkan pemain muka lama, seperti pencetak gol terbanyak musim lalu llija Spasojevic, Willian Pacheco, Irfan Jaya, dan penjaga gawang tangguh Nedeo Argawinata.

Bali United juga akan mengandalkan mantan pemain Persib, Ardi Idrus yang memiliki kemampuan ciamik mengocek si kulit bundar di rumput hijau, serta mantan pemain Persija, Ramdani Lestahulu.@zall

Baca Juga :  Liga Inggris: Leicester ke Puncak Klasemen Usai Kalahkan Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dr. Anna Sungkar : Prof. Sapardi Mengenal Saya Selama 20 Tahun, Sehingga Saya 'Lancar Jaya’ Menempuh S3

Sab Jul 23 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – “Di hari yang berbahagia ini, kita semua akan mengenang peran dan jasa-jasa dua sesepuh kita, yaitu Prof. Dr. Sapardi Djoko Damono dan Dr. Wagiono Sunarto. Keduanya merupakan guru kita semua dan terutama bagi saya sendiri, sangat berhutang budi kepada keduanya. Saya teringat Prof. Sapardi dengan […]