Pemerintah Sudah Kucurkan Dana Besar Untuk Pemilu 2024, Haji Kusnadi : Masyarakat Diminta Untuk Berpartisipasi Aktip

Editor Anggota DPRD Jawa Barat H. Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) Haji Kusnadi mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk turut serta mensukseskan gelaran Pemilu Serentak pada tahun 2024 mendatang.

Kesuksesan penyelenggaraan pemilu tidak terlepas dari adanya partisipasi aktip.masyarakat secara umum, guna membantu penyelenggara dalam hal ini KPU beserta lembaga pengawas pemilu yakni Bawaslu.

“Baik pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten telah mengalokasikan anggaran yang dibutuhkan agar semua tahapan pemilu berjalan dengan baik dan lancar, untuk itu masyarakat diminta berperan aktip,” katanya.

Anggaran yang dikucurkan pemerintah tersebut terhadap KPU dan Bawaslu khususnya di Kabupaten Bogor, guna mengawal suksesi pemilu 2024 agar bisa berjalan dengan baik dan semakin mematangkan kehidupan berdemokrasi.

“Jadi sebaga warga yang baik, kita harus membantu agar kemudian hajat demokrasi yang akan berlangsung dua tahun kedepan itu dipastikan sukses tanpa adanya gangguan atau hambatan secara tekhnis,” ujar Haji Kusnadi.

Menurut Legislator DPRD Jabar asal dapil Kabupaten Bogor ini mengungkapkan, wikayah Kabupaten Bogor itu sangat luas dan jumlah pemilih terbanyak, sehingga tahapan hingga pelaksanaan pemilu tersebut harus berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Jangan sampai ketika pemerintan sudah mengalokasikan anggaran yang besar untuk Kabupaten Bogor, kemudian masyarakat tidak turut berpatisipasi aktip, ini akan sangat tidak baik bagi demokrasi kita,” ungkapnya.

Sekedar informasi, pemilu adalah salah satu perangkat untuk meraih atau mempertahankan kekuasaan secara konstitusional dan harus seutuhnya digunakan untuk kepentingan masyarakat.

“Jadi anggaran besar yang kita gunakan untuk pemilu harus dimanfaatkan untuk mematangkan kehidupan demokrasi kita,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  PRAKIRAAN CUACA: Kota/Kab. Bandung Hari Ini & Nomor-nomor Telepon Penting

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Alhamdulillah Timnas Indonesia Taklukkan Kuwait 2-1

Kam Jun 9 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/KUWAIT– Timnas Indonesia membuat kejutan besar dengan menaklukkan tuan rumah Kuwait 2-1, pada babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A, yang dihelat di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kamis (9/6/2022) dini hari WIB. Dua gol yang mengantarkan timnas Garuda tampil sebagai pemenang, masing-masing dicetak Marck Klok pada menit ke-40 […]