Pemilik ke ATM, Sedan Hangus Terbakar

Editor :
Sedan yang hangus terbakar di Jalan Cikawao, Kota Badung./diskar pb kota bandung/via cbn.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Warga Cikawao, Kelurahan Paledang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (24/2/2021) malam kemarin, heboh menyusul terbakarnya sebuah mobil yang diparkir di pinggir jalan.

Melansir CBN.com, Informasi yang diperoleh dari Diskar PB Kota Bandung menyebutkan, mobil yang terbakar itu jenis sedan dengan plat nomor D 1391 ET milik Yopi Wardani.

Menurut Yopi, sebelum kejadian mobil diparkir di dekat restauran makanan “Batagor H.Isan”. Yopi memarkir mobil di situ bermkasud ke anjungan tunai mandiri (ATM) dan mobil diparkir dalam keadaan mati.

Namun, beberapa menit kemudian terdengar suara letupan dan keluar api di bagian kap mobil.

Ny. Inori, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi Emergency Call 113 Diskar PB Kota Bandung.

Tim Diskar PB Kota Bandung segera menurunkan mobil Unit Pancar Mako Pusat dan Unit Rescue. Tiba di lokasi petugas langsung memadamkan kobaran api dan selanjutnya melakukan pendinginan serta pengecekan sampai dinyatakan aman.

Penyebab kejadian diduga akibat korsleting listrik. Akibat amukan si “jago merah” itu bagian depan mobil mengalami kerusakan.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, pemilik ditaksir mengalami kerugian materi hingga Rp 20 juta rupiah. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dibuka Kepala Kesbangpol Kab. Bandung, 100 Anggota Ormas Ikuti Pembinaan

Kam Feb 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kepala Badan Kesbangpol Kab. Bandung, H. Iman Irianto Sujana, S.Sos, M.A.P. membuka kegiatan pembinaan organisasi kemasyarakatan (Ormas) se Kabupaten Bandung, di Hotel Grand Sunshine, Soreang, Kab. Bandung, Kamis (25/2/2021). Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 100 orang peserta dari berbagai Ormas, dan para Kepala Sub. Bidang (Kasubid) di […]