Pemilik Tak Bisa Nyetir, Belasan Mobil di Desa Miliarder Tuban Ringsek

Editor :
Tangkapan layar media sosial/ Ilustrasi/via okezone/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sebanyak 15 mobil milik warga kampung miliarder di Desa Sumurgeneng,Tuban, Jawa Timur ringsek setelah pemiliknya belum bisa menyetir.

Ke-15 mobil tersebut kini tengah diperbaiki di dealer resmi di tempat warga membeli mobil setelah mendapat ganti rugi dari Pertamina.

“Jumlahnya sekitar ada 15 (mobil yang ringsek),” kata Branch Manager Auto 2000 Tuban, Arie Soerjono saat dikonfirmasi, Selasa (23/2/2021), seperti dilansir okezone.com.

Ari menambahkan, mobil warga kampung miliarder banyak yang rusak karena terserempet pagar, hingga trotoar yang ada di rumahnya. Sehingga, kerusakan mobil berada di bagian bemper.

“Kalau tabrakan tidak ada. Yang ada adalah terserempet pagar, trotoar, dan lain-lain di sekitar rumahnya,” ujarnya.

Arie menilai, warga kampung miliarder banyak yang belum mahir menyetir sehingga banyak mobil yang rusak saat dikendarai.

“Karena ada beberapa yang masih berlatih, mungkin juga anggota keluarga yang ingin mencoba mindahin mobil,” tuturnya. @fen

Baca Juga :  Gedung Baru SLRT Habis Terbakar Atapnya

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

NasDem Berencana Undang Ridwan Kamil Ikut Konvensi Calon Presiden

Rab Feb 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) mengaku dirayu masuk partai politik dan mengisi posisi Ketua DPD Partai di Jabar. Partai NasDem menilai wajar partai politik kepincut sosok Ridwan Kamil. Tujuannya untuk mendongkrak suara partai. “Politik itu kan dinamis, komunikasi politik memang seperti itu. Partai politik menilai bahwa […]