PEMILU 2024: Mulai Panaskan Mesin Partai, PAN Jabar Pasang Target 12 Kursi

Editor Wakil Ketua DPW PAN / Anggota DPRD Jabar, Hasbullah Rahmad saat ditemui di ruang kerjanya di Gedung DPRD Jabar, Selasa (26/10/2021). /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Pemilu serentak yang akan digelar pada Tahun 2024 mendatang, DPW PAN Provinsi Jawa Barat (Jabar) berambisi untuk menambah jumlah perolehan kursi di DPRD Jabar menjadi 12 kursi Anggota DPRD Jabar.

Demikian dikatakan Wakil Ketua DPW PAN Jabar, Hasbullah Rahmad kepada VISI.NEWS, Selasa (26/10/21).

Menurutnya, target penambahan 5 kursi di DPRD Jabar pada Pileg Tahun 2024 nanti, merupakan salah satu target yang ingin dicapai Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari.

“Ibu Ketua DPW menargetkan 12 kursi di DPRD Jabar, diantaranya 7 kursi saat ini harus dipertahankan, dan 5 kursi tambahan harus diperjuangkan pada Pileg 2024 mendatang,” katanya.

Hasbullah yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi IV DPRD Jabar tersebut menjelaskan, ketika tercapainya tambahan 5 kursi di DPRD Jabar pada Tahun 2024, dinilai dapat memudahkan pemetaan raihan atau target berikutnya dalam tataran eksekutif.

“Terciptanya tambahan kursi baru di DPRD Jabar, merupakan keberhasilan pimpinan DPW PAN dan seluruh kader di Jabar, yang jelas PAN Jabar harus bisa mempertahankan dan berani melakukan terobosan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Untuk itu, amanat yang disampaikan Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkfli Hasan dan Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari, meminta agar seluruh kader di Jabar mulai untuk memanaskan mesin partai dan bekerja keras untuk masyarakat Jabar sehingga cita – cita tersebut terwujud.

“Dimulai dari konsolidasi internal DPN PAN Jabar, kemudian menggelar Muscab DPC PAN dan Muscam PAC serta Musran Ranting diseluruh daerah Jabar, terakhir melakukan konsolidasi ke basis massa PAN di Jabar,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Petugas Ringkus Pelaku Penipuan dan Penggelapan Spesialis Ranmor

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Beri “Kuliah Umum” di Golkar Institute, Ginandjar Kartasasmita: Masyarakat Kelas Menengah Berperan Penting dalam Pembangunan

Sel Okt 26 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Tokoh senior Partai Golkar yang juga pakar ekonomi pembangunan, Ginandjar Kartasasmita menjelaskan bahwa pasca reformasi jumlah kelas menengah di Indonesia mengalami kenaikan pesat. Pada 2003, jumlah kelas menengah sebanyak 37,7% dari jumlah penduduk. Kemudian meningkat drastis pada 2017 menjadi 70%. Kenaikan ini sangat berpengaruh terhadap […]