Pemilu Sukses, Hj. Renie Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Kabupaten Bandung

Editor Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung Hj. Renie Rahayu Fauzi. /visi.news/engkos kosasih
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOLOKANJERUK – Pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 14 Februari 2024 di Kabupaten Bandung berlangsung kondusif dan aman. Suasana aman dan kondusif ini atas kepedulian semua pihak dari berbagai unsur.

Baik atas kerja keras penyelenggara Pemilu 2024, unsur TNI dan Polri hingga masyarakat yang turut peduli menjaga suasana kondusif dan aman selama berlangsungnya Pemilu 2024 yang dilaksanakan sekali dalam setiap lima tahun.

“Saya atas nama pribadi maupun kader PKB dan Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bandung yang sudah melaksanakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024. Sehingga Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung berlangsung kondusif dan aman,” kata Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung Hj. Renie Rahayu Fauzi kepada wartawan di Solokanjeruk, Sabtu (17/2/2024).

Renie berharap suasana kondusif di Kabupaten Bandung ini terus berlangsung hingga Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung mengeluarkan keputusan resmi hasil Pemilu 2024.

“Karena kita tahu bahwa pelaksanaan pencoblosan surat suara Pemilu 2024 itu dari mulai di tingkat TPS kemudian ke PPS, PPK hingga ke KPU. Kita percayakan hasil Pemilu kepada penyelenggara Pemilu. Jadi kita sama-sama menunggu hasil resmi dari KPU untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tutur Renie.

Ia berharap kepada masyarakat kembali ke aktivitas rutin masing-masing dalam kesehariannya, setelah sebelumnya melewati proses pelaksanaan Pemilu 2024.

“Semoga hasil Pemilu 2024 ini menjadi keberkahan dan kebaikan bagi kita semua untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Bandung. Selain itu dapat meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bandung yang BEDAS,” katanya.

@kos

Baca Juga :  SCG Pimpin Inovasi Hijau untuk Wujudkan Masyarakat Rendah Karbon dengan Beragam Inisiatif Multi-Miliar

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PKB Optimis Raih 14 Kursi DPRD Kabupaten Bandung, Dapil 5 Berpotensi Dua Kursi

Sab Feb 17 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MAJALAYA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung sedang on fire. Parpol yang di drive H.M. Dadang Supriatna ini optimis dapat meraih 14 kursi DPRD Kabupaten Bandung. “Dari Dapil 5 optimis dapat dua kursi dan Dapil 6 diharapkan bisa tembus 3 kursi, ” ungkap sumber di Badan […]