Pemkab Bandung Gelar Workshop dengan Amazon

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pemerintahan Kabupaten Bandung menggelar workshop Amazon Work Services (AMS) dengan di Gedung Moh. Toha, Soreang, Senin (1/12/2022).

Sekda Kabupaten Bandung Cakra Amiyana menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan workshop yang dilaksanakan pada hari ini. Menurutnya, hal ini sebagai transformasi digital menuju smart city.

“Saya optimis, agenda hari ini menjadi bentuk komitmen dan tanggungjawab kita bersama dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera, khususnya yang dijabarkan melalui misi ke 4 yaitu: mengoptimalkan tata kelola pemerintahan melalui birokrasi yang profesional dan tata kehidupan masyarakat yang berlandaskan nilai-nilai keagamaan,” ucapnya.

Selain itu ia berharap, digitalisasi dapat menjawab tepat dan menjadi penting guna informasi pemerintah daerah yang lebih terbuka.

“Seluruh peserta dapat memanfaatkan peluang digitalisasi, untuk segala kemudahan dengan memangkas birokrasi, pelayanan publik yang efektif dan efisien. Ikuti dengan baik serta aktif berdiskusi dan kritis menanggapi semua materi agar ke depannya dapat dipraktikan masing-masing dan jelas hasilnya,” pungkasnya.@gustav

Baca Juga :  KT&G Resmikan "Univ Zone" di Universitas BINUS untuk Membantu Mahasiswa Lokal

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gus Minging Modernisasi Jamu Tradisional Menjadi Bernuansa Kafe

Kam Des 1 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOLO – Jamu yang di kalangan masyarakat tradisional hanya dimanfaatkan sebatas sebagai minuman kesehatan, ternyata dapat diramu menjadi olahan minuman dengan citarasa yang tidak kalah pamor dengan kopi di kafe. Melalui serangkaian penelitian dan percobaan yang dilakukan Gus Minging dan kawan-kawan yang merupakan lulusan Politeknik Kesehatan (Poltekkes) […]