Pemkab Bandung Terima Exit Meeting BPK RI Terkait Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2022

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Bupati Bandung Dadang Supriatna yang diwakili Sekda Cakra Amiyana menerima kunjungan Exit meeting BPK RI perwakilan Jawabarat atas laporan keuangan tahun anggaran 2022 yang bertempat di Soreang Senin (17/4/2023).

Bupati Bandung Dadang Supriatna menginstruksikan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk segera menindaklanjuti rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Jawa Barat (Jabar) terkait hasil laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Bandung.

” Saya intruksikan kepada seluruh perangkat daerah dan ASN untuk segera selesaikan laporan.
tetap fokus dan hati-hati. jangan menganggap hal sepele sesuatu hal, kita harus sigap menyelasaikan seluruh persoalan yan ada ,” ujar Bupati Bandung melalui saluran virtual di Madinah Arab Saudi .

Dalam kegiatan tersebut, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN Kabupaten Bandung yang sudah bekerja sama dengan baik dan kooperatif dalam pemeriksaan audit BPK RI Perwakilan Jabar.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan exit meeting pemeriksaan BPK RI di Pemerintah Kabupaten Bandung. Semoga Allah memberikan kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaannya, sehingga akan terwujud pelayanan yang prima,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini juga berterima kasih kepada jajaran BPK yang senantiasa membimbing dan membina proses pelaporan keuangan.

“Sehingga Kabupaten Bandung bisa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sampai enam kali berturut-turut. Dan mudah-mudahan tahun 2022 kita bisa mendapatkan kembali WTP untuk ke 7 kalinya, ” pungkasnya.@gvr

Baca Juga :  Membahayakan Pengendara, Jalan Raya Laswi Ciparay Banyak yang Rusak dan Berlubang

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hoymiles Bantu Pelanggan Maksimalkan Hasil Energi dengan Mikroinverter Tiga Fasa 4-in-1 Baru

Sel Apr 18 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | HANGZHOU – Penyedia energi pintar dan pemasok mikroinverter terkemuka Hoymiles, memperkenalkan rangkaian produk baru mikroinverter tiga fasa 4-in-1 ke pasaran, yang dirancang khusus untuk sistem tenaga surya komersial skala kecil atau industri skala kecil. Menyediakan bagi pelanggan produk dengan kualitas teknis yang sangat bagus selalu menjadi prioritas […]