Pemkot Bandung akan Membongkar 560 Reklame dan JPO Ilegal

Editor Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna saat meninjau sejumlah kawasan di Kota Bandung, Jumat (28/4/2022). /visi.news/diskominfo
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan membongkar reklame dan jembatan penyeberangan orang (JPO) yang sudah habis masa izin berlaku di seluruh wilayah Kota Bandung.

Hal tersebut diungkapkan Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna usai meninjau sejumlah kawasan di Kota Bandung, Jumat (28/4/2022).

“Sementara sudah terinventarisasi ada 560 lebih reklame ilegal. Tidak ada toleransi lagi. Namanya ilegal kita akan bongkar,” tegas Ema.

Ema menerangkan, reklame dan JPO ilegal tersebut akan dibongkar secara bertahap oleh Satpol PP mulai Mei 2023. Penertiban akan mengerahkan 75 persen personel Satpol PP Kota Bandung.

“Kasatpol PP yang akan menjadi komandan untuk membongkar semua reklame ilegal ini secara bertahap. Secepatnya, awal Mei sudah ada aksi,” Paparnya.

Oleh karenanya, Ema mengimbau para pengusaha periklanan untuk taat aturan yang berlaku. Harapannya, tak akan ada lagi reklame ilegal di Kota Bandung.

“Termasuk juga JPO yang sudah ilegal akan dibongkar. Apalagi yang sudah tidak sesuai fungsinya, pokoknya yang ilegal akan tertibkan. Mudah-mudahan tidak ada lagi apa pun yang terbangun di Kota Bandung itu yang ilegal. Semua harus formal, kita (Kota Bandung) ibukota harus jadi contoh,” tuturnya.@nia

Baca Juga :  Netizen Desak Timnas Indonesia Mundur Dari Piala AFF, Ini Kata Mantan Pelatih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

"New Product Insider" dari Mouser Electronics: Lebih dari 15.000 Komponen Baru Ditambahkan pada Triwulan I-2023

Jum Apr 28 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SHANGHAI – Sebagai distributor resmi, Mouser Electronics, Inc. cepat menghadirkan produk dan teknologi baru. Dengan demikian, pelanggan dapat membangun daya saing dan mempercepat aspek time to market, mulai dari rantai desain hingga rantai pasok™. Lebih dari 1.200 merek semikonduktor dan komponen elektronik mengandalkan Mouser untuk meluncurkan produk […]