Pemkot Bandung Berharap Fly Over Kopo Dapat Digunakan pada September Mendatang

Editor Pembangunan Fly Over Kopo yang membentang sepanjang 1,3 km di Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, ditargetkan rampung pada September 2022. Foto Wali Kota Bandung Yana Mulyana./via bandung.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KOTA BANDUNG –  Pembangunan Fly Over Kopo yang membentang sepanjang 1,3 km di Jalan Soekarno-Hatta ditargetkan rampung pada September 2022 mendatang.

Atas hal tersebut, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berharap, pembangunan fly over tersebut bisa lebih cepat dari target.

“Kita (Pemkot Bandung) sebagai pengguna tentunya berharap lebih cepat dari target bulan September 2022,” kata Yana di Pendopo Kota Bandung, Sabtu 6 Agustus 2022, dilansir dari laman resmi Pemkot Bandung.

Ia menerangkan, pembangunan infrastruktur itu sudah rampung. Namun ada beberapa fasilitas pendukung yang harus diselesaikan.

“Fasilitas pendukung seperti rambu-rambu juga lampu itu sekarang dilengkapi oleh kontraktor,” tuturnya.

Soal rekayasa lalu lintas di kawasan tersebut, Yana menuturkan Dinas Perhubungan (Dishub) juga pihak kepolisian sudah berkordinasi dan membahasnya.

“Soal rekayasa, Dishub sama Satlantas (Satuan Lalu Lintas) sudah beberapa kali pertemuan untuk rekayasa,” ujarnya.

Dilansir dari binamarga.pu.go.id, fly over Kopo juga akan dipercantik dengan beberapa ornamen yaitu Maung Bandung, Kujang (senjata tradisional khas Jawa Barat), dan corak batik mega mendung yang berkolaborasi dengan budayawan lokal, serta akan lebih menakjubkan lagi dengan pencahayaan lampu sorot warna-warni. @fen

Baca Juga :  H. Kusnadi: Hadirnya Stasiun Padalarang pada Protek KCJB akan Meningkatkan Konektivitas dan Kenyamanan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Puan Maharani Ajak Masyarakat Dukung Ibu Beri ASI Eksklusif

Ming Agu 7 , 2022
Silahkan bagikan Baca Juga :  H. Kusnadi: Hadirnya Stasiun Padalarang pada Protek KCJB akan Meningkatkan Konektivitas dan Kenyamanan