Pemuda Asal Cimenyan Ditangkap Polisi Surabaya Akibat Aniaya Wanita yang Dikenalinya dari Facebook

Polrestabes Surabaya. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap pemuda asal Cimenyan, Kabupaten Bandung lantaran nekat menganiaya tante-tante yang dipacarinya akibat tidak bersedia diajak kencan.

Aksi tersebut dilakukan RK (23) yang kesehariannya bekerja sebagai pengamen. Sedangkan pacarnya berinisial YNT (30), asal Surabaya. Keduanya saling mengenal melalui media sosial Facebook.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Drefani Diah Yunita menyebut, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, Minggu (2/1/2022).

Setelah berkenalan di Facebook, keduanya janjian untuk bertemu dan berkeliling Kota Surabaya. Namun di tengah perjalanan, pelaku mengajak korban check in di sebuah penginapan di kawasan Rungkut, untuk kemudian diajak begituan.

Korban yang menolak diajak begituan kemudian berontak. Namun malah dipukuli oleh pelaku. Beruntung korban berhasil kabur dan akhirnya melapor ke polisi.

“Pelaku dan korban ini sedang kasmaran dan jalan-jalan keliling kota. Pelaku yang terpengaruh minuman keras mencoba merayu dan korban menolak dicabuli akhirnya malah dianiaya oleh pelaku,” jelas Drefani, Kamis (6/1/2022).

Sementara dari hasil pemeriksaan terungkap bahwa saat itu pelaku dalam kondisi tidak sadar akibat pengaruh minuman keras (miras) jenis arak. Akibat itu birahinya memuncak saat bertemu korban.

“Dia mengaku kalau tidak sadar dan mabuk akibat terpengaruh minuman keras. Saat itu dia memaksa korban untuk bercinta karena tidak mau korban dianianya mulai dipukul, digigit pada bagian telinga hingga punggung korban,” tandasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, RK diijerat Pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman pidana maksimal 9 tahun penjara.@redho

Baca Juga :  Kepala Kesbangpol: Srikandi Pemuda Pancasila Mempunyai Rasa Tanggung Jawab Moral

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hisense Menghadirkan Seri ULED 8K Mini-LED Generasi Baru dan Solusi Teknologi Layar Laser dengan Resolusi 8K yang Pertama di Dunia

Jum Jan 7 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | QINGDAO – Hisense, perusahaan terkemuka di dunia yang memproduksi produk elektronik dan perangkat kebutuhan rumah tangga, memamerkan seri ULED 8K Mini-LED dan solusi teknologi layar Laser beresolusi 8K di ajang teknologi yang paling bergengsi di dunia, CES 2022. “Teknologi mampu mengubah kehidupan. Hisense selalu bertekad menghadirkan produk […]