Pemudik Dihimbau Saldo Kartu E-Tol Dalam Kondisi Cukup Saat Mudik Lebaran

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | NAGREG – Antisipasi terjadinya antrian yang panjang di Exit Tol Cileunyi, Polresta Bandung menghimbau kepada para pemudik untuk memastikan sald E-Tol dalam kondisi cukup

Hal tersebut dilontarkan saat Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memantau langsung arus mudik Idul Fitri 1445 di jalur selatan Cikaledong Nagreg.

“Himbauan pemudik yang menggunakan jalur tol, kami bermohon agar selain kendaraannya maupun pengemudinya dalam kondisi kurang prima, surat-suratnya dilengkapkan,” kata Kusworo. Sabtu (6/4/2024).

“Tidak kalah pentingnya adalah saldo dari kartu E-Tol, pastikan cukup. Karena kalau seandainya kartu E-Tol cukup, maka bisa menggunakan lajur-lajur transaksi non tunai,” sambungnya.

Ia menjelaskan bagi pemudik yang tidak cukup memiliki saldo, maka terpaksa bisa menggunakan lajur yang menggunakan transaksi tunai dan biasanya hanya tersedia satu jalur.

“Ini biasanya antriannya cukup panjang, maka kami sarankan kartu E-Tolnya cukup saldonya,” ujarnya.

“Sehingga bisa memilih Get Tol mana yang kosong untuk bisa dilalui para pemudik,” pungkasnya.

@kos

Baca Juga :  Partai Koalisi NU Pasti Targetkan 51 Persen Dalam Pilbup Bandung 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Semarakkan HBP ke-60, Petugas Lapas Porong Bagikan 200 Paket Buka Puasa Kepada Masyarakat

Sab Apr 6 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Untuk menyemarakkan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Lapas I Surabaya di Porong membagikan 200 paket buka puasa kepada masyarakat, Sabtu (6/4/2024). Selain tajil, petugas lapas yang dipimpin Jayanta itu juga membagikan nasi kepada anak yatim piatu dan masyarakat sekitar. “Peringatan HBP ke-60 ini kebetulan […]