Pemudik Lolos dari Penyekatan Setelah 3 Kali Diputar Balik

Editor Ratusan pemudik sepeda motor berhasil lolos dari penyekatan petugas gabungan hingga memadati Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, Senin (10/5/2021) pagi./inews tv/tois
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ratusan pemudik sepeda motor berhasil lolos dari penyekatan petugas gabungan hingga memadati Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, Senin (10/5/2021) pagi.

Kendaraan pemudik sepeda motor berplat B Jabodetabek dan Karawang ini terus melintasi Jalur Pantura Cirebon dan terpantau ramai lancar.

Mereka lolos dari penyekatan nekat melakukan perjalanan mudik ke tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur ini pada malam hari guna menghindari penyekatan.

Bila terkena penyekatan mereka mengaku disuruh memutar balik, tetapi mereka juga menunggu kelengahan petugas. Seperti yang dialami salah satu pemudik bernama Edi.

Selama bertemu pos penyekatan, pria yang mengaku dari Tegal ini tiga kali disuruh putar balik, namun demi bertemu keluarga ia mencoba yang ke empat kalinya.

“Akhirnya saya berhasil untuk yang keempat kalinya,” ujar Edi, seperti dilansir Sindonews. @fen

Baca Juga :  Budaya Harga Diri

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perusahaan Singapura Raih Investasi Seperempat Juta Dolar Amerika Serikat dalam Cabang "Collegiate Esports"

Sel Mei 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Cyberathlete® Pte. Ltd. mulai menggelar “Cyberathlete® Collegiate Mobile Legends Series” dengan hadiah tunai US$250.000 pada babak final. Nilai hadiah tunai pada babak final ini menjadi yang terbesar di cabang collegiate esports (turnamen esports untuk mahasiswa). Ajang tersebut juga menjadi investasi Cyberathlete® untuk mengembangkan cabang collegiate esports. Menurut sebuah estimasi pada 2021, […]