Penasaran dengan Aib Anies Baswedan, Pengamat Politik Desak Annisa Pohan Buka-bukaan

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan, mendapat dukungan dari pengamat politik Adi Prayitno untuk membuka aib calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan. Adi Prayitno mengaku penasaran dengan aib yang dimiliki oleh Anies Baswedan, yang merupakan rival dari Parpol AHY di Pilpres 2024.

Adi Prayitno menulis di akun X pribadinya, Senin (29/1), bahwa ia dan masyarakat umum pasti tertarik untuk mengetahui aib dari calon presiden maupun tokoh lainnya. Ia pun mendorong Annisa Pohan untuk membuka aib Anies Baswedan.

“Nah menarik dinanti ini. Ayo buka-bukaan mbak. Siap gelar tikar ini sambil ngopi.. Apapun itu siap kita nikmati buka-bukaan aib begini,” ucapnya dikutip populis.id.

Dukungan Adi Prayitno ini muncul setelah Annisa Pohan pasang badan untuk AHY, yang mendapat hujatan dari warganet. AHY, yang merupakan putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), diminta keluar dari koalisi paslon nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, karena dianggap tidak dihargai.

Salah satu komentar warganet di unggahan foto Annisa Pohan bersama Khofifah Indar Parawansa, Kamis (25/1), menyindir Annisa Pohan agar pindah ke koalisi paslon nomor 2. “Mbak, masih ada kesempatan lho buat pindah, nggak malu apa,” tulis warganet tersebut seperti dikutip Suara.

Annisa Pohan tidak tinggal diam dan memberikan balasan yang menyinggung soal etika seseorang yang tak disebutkan namanya kepada ayah mertua dan suaminya. “Yang malu itu yang sudah berkomitmen kemudian tidak dijalankan. Yang malu itu ketika berbohong dengan jelas di depan Pak SBY dan AHY langsung, yang malu itu adalah ketika ngomong beretika sedangkan dirinya tidak beretika,” ucapnya menyinggung tentang etika.

Baca Juga :  Eastman Berinvestasi Hingga 1 Miliar Dollar AS untuk Mempercepat Ekonomi Sirkular 

Annisa Pohan juga berpesan pada buzzer yang kerap menyebarkan fitnah bahwa dirinya dan seluruh kader Partai Demokrat adalah saksi yang mengetahui segalanya. Ia menegaskan bahwa dirinya tak segan membongkar fakta yang kini diputarbalikkan oleh pihak tertentu.

“Sampaikan kepada semua yang diminta untuk menyebarkan fitnah seakan-akan kami yang menjadi pihak bersalah. Saya dan seluruh kader Partai Demokrat menjadi saksi langsung dan masih banyak cerita dan bukti yang kami simpan tidak dibuka ke publik karena menjaga yang namanya etika,” lanjutnya.

“Tapi kalau follower dan buzzer mereka selalu memutarbalikkan fakta menjadi kami yang salah, jangan kaget kalau kami buka kondisi sesungguhnya yang belum diketahui. Kami sudah sangat sabar dan baik,” tutupnya.

Tidak diketahui pihak mana yang dimaksud oleh Annisa Pohan. Namun Partai Demokrat berkoalisi dengan paslon nomor urut 1, yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, sebelum merapat ke Prabowo-Gibran. SBY disebut-sebut tak bersedia berkoalisi dengan partai pengusung Anies Baswedan jika AHY tidak maju sebagai calon wakil presiden.

@mpa

 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Paradise Indonesia Bidik 20 Persen Kenaikan Pendapatan di Tahun 2024

Sel Jan 30 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Melanjutkan komitmennya dalam kampanye “Building Tomorrow”, Paradise Indonesia kini menargetkan kenaikan pendapatan hingga 20% di tahun 2024. Dalam paparan bisnis 2024, Paradise Indonesia akan meresmikan dan memulai operasional hotel Hyatt Place di Makassar di bulan Februari ini, menyelesaikan proyek apartemen Antasari Place yang rencananya akan […]