Pencurian Kotak Amal Masjid di Bandung Terekam CCTV

Editor Pencurian kotak amal masjid di Bandung terekam CCTV./zcreenshot/via ihram-co.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Aksi pencurian kotak amal di Masjid Miftahul Khasanah di Jalan Terusan Pasirkoja, Cibadak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung terjadi untuk yang ketiga kali dalam kurun waktu enam bulan. Peristiwa tersebut untuk ketiga kalinya terekam kamera CCTV pada Sabtu (26/12/2020).

Sekretaris DKM Masjid Miftahul Khasanah, Rosidi mengungkapkan, pengurus masjid baru mengetahui kotak amal raib dicuri maling seusai salat subuh.

Menurut dia, aksi pencurian tersebut terekam CCTV dan diketahui dilakukan oleh seorang.

Ia mengaku belum mengetahui persis jumlah uang yang berada di dalam kotak amal tersebut, namun diperkirakan mencapai ratusan ribu.

Menurutnya, pihaknya akan melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian.

“Sudah tiga kali kotak amal dicuri, terakhir, kemarin Sabtu,” ujarnya Ahad (27/12/2020), seperti dilansir Ihram.co.id.

Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti, mengaku belum mendapatkan informasi terkait pencurian kotak amal di Masjid Miftahul Khasanah. Namun, ia sudah menginstruksikan jajarannya untuk mendatangi lokasi.

Menurutnya, pihaknya juga belum menerima laporan dari pihak DKM masjid. Namun, berdasarkan informasi yang diterima para pengurus masjid akan melapor sore ini (kemarin, red.). @fen

Baca Juga :  Disiplin Terapkan Prokes, Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Siap Terima Wisatawan Luar Daerah

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Hasil Liga Inggris, Gol Kilat Ndombele Gagal Bawa Tottenham Raih Kemenangan

Sen Des 28 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-15 Liga Inggris, Senin dinihari WIB (28/12/2020) di Molinieux Stadium. Spurs sudah mencetak gol saat laga baru berjalan 57 detik lewat Tanguy Ndombele. Tottenham yang sudah unggul cepat berusaha mempertahankan kemenangan hingga menit-menit […]