Pendiri Pasar Muamalah Depok Zaim Saidi Minta Maaf

Pendiri Pasar Muamalah Depok, Zaim Saidi mengirimkan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia./via tribunnews.com
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pendiri Pasar Muamalah Depok, Zaim Saidimengirimkan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia atas kasus yang tengah menjeratnya.

Permohonan maaf itu dituliskan Zaim melalui sebuah surat.

Kuasa hukum Zaim, Ali Wardi menyampaikan permintaan maaf itu lantaran pasar Muamalah yang didirikannya itu dianggap meresahkan masyarakat luas.

Sebaliknya, Zaim tidak ingin membuat masyarakat menjadi gaduh.

“Isinya adalah permohonan maaf kepada seluruh pihak yang resah dan /atau terganggu atas kegiatan pak Zaim,” kata Ali dalam keterangannya, Kamis (11/2/2021), seperti dilansir trbunnews.com. 

Menurut Ali, surat permohonan maaf tersebut dituliskan oleh kliennya saat tengah menjalani penahanan di dalam Rutan Bareskrim Polri.

Surat tersebut juga sebagai permohonan agar penangguhan penahanannya dapat dikabulkan.

Pasalnya, Zaim menyatakan telah mentaati berbagai proses hukum dalam kasus yang tengah menjeratnya. Tak hanya itu, komitmenya terhadap NKRI juga tidak perlu diragukan lagi.

“Bukan mengakui pidananya, hanya memohon maaf kepada para pihak yang terganggu karena niatnya tidak demikian, malah ingin membantu program pemerintah dalam menggiatkan ekonomi rakyat, khususnya ekonomi syariah,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, pihak kuasa hukum juga memohon penangguhan penahanan dapat dikabulkan lantaran kliennya memiliki riwayat penyakit yaitu syaraf kejepit di tulang belakang.

Zaim juga masih dalam tahapan pengobatan. @fen<

Baca Juga :  Hj. Sari: Saat Reses Banyak Warga "Hokcay" saat Ada Pemberian Bantuan dari Pemerintah

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ultah Kodim 0624 Dihadiri Pangdam III Siliwangi

Kam Feb 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, Kodim 0624 Kabupaten Bandung, di bentuk 11 Februari 2020 lalu. Nampak perubahan bangunan dengan dukungan fasilitas umum yang lengkap. Keberadaan Kodim 0624 Kabupaten Bandung ini diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Selain melaksanakan tugas pokoknya dengan baik. “Saya mengucapkan […]