Penerapan Ulang Batasan Cairan di Bandara Eropa

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Penerapan Ulang Batasan Cairan di Bandara Eropa Para wisatawan diingatkan untuk berhati-hati saat terbang dalam waktu dekat, menyusul pengumuman pemerintah bahwa batasan cairan telah diberlakukan kembali di beberapa bandara. Batasan ini diperkenalkan kembali pada 9 Juni 2024 di bandara lokal yang menggunakan Next Generation Security Checkpoints (NGSC), yang memindai bagasi tangan penumpang, menyusul temuan awal. Seorang juru bicara dari Departemen Transportasi mencatat bahwa pembatasan bersifat sementara, tetapi akan mempengaruhi wisatawan yang menggunakan enam bandara regional populer.

Keterlambatan Pemasangan Teknologi Baru Bandara diharapkan melewatkan tenggat waktu musim panas yang akan memungkinkan penumpang membawa lebih dari 100ml cairan ke dalam penerbangan karena mereka terlalu lambat memasang pemindai keamanan baru. Pembatasan tersebut seharusnya dicabut pada 1 Juni 2024 dalam langkah yang akan memungkinkan penumpang terbang dengan hingga 2 liter cairan dalam bagasi tangan mereka.

Kekacauan di Bandara Birmingham Pemindai 3D baru dapat mengakhiri batasan cairan yang membuat frustrasi di bandara, tetapi telah terjadi penundaan besar dalam pemasangan teknologi baru di Inggris.

Peringatan Sebagai Aturan Bawaan Diubah Lagi Perubahan bolak-balik pada pembatasan cairan menyebabkan kebingungan bagi banyak pelancong. Berbicara dengan BBC Breakfast, Menteri Transportasi Mark Harper menyarankan penumpang untuk memeriksa situs web bandara sebelum bepergian.

Relaksasi Pembatasan oleh Uni Eropa Regulasi baru akan memungkinkan Komisi memberikan pengecualian kepada negara-negara ketiga setelah diverifikasi bahwa mereka menerapkan standar keamanan penerbangan yang setara, sehingga memungkinkan cairan yang dibeli di toko bebas bea di sana untuk diizinkan pada penerbangan internal UE.

Semoga informasi ini membantu Anda dalam merencanakan perjalanan Anda.

@shintadewip

Baca Juga :  Pengacara: Habib Rizieq Ditahan Lagi 30 Hari ke Depan, Sungguh Zalim

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Viral, Warga Berikan Sanksi Sosial dengan Mengembalikan Sampah ke Pemilik Rumah

Sel Jun 18 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SUMEDANG – Sebuah video viral di sumedang pada hari Selasa (18/6/2024) menunjukkan beberapa warga tengah mengembalikan sampah ke rumah seorang pelaku yang diduga membuang sampah sembarangan. Aksi ini merupakan sanksi sosial dari para warga sekitar terhadap pemilik rumah tersebut. Meskipun sudah ada spanduk peringatan, masih saja ditemukan […]