Pengacara KD Ungkap Isi Ancaman Orangtua Ayu Ting Ting

Editor Umi Kalsum dan Abdul Rozak./instagram/@_mom_ayting92_/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pengacara hater Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti alias KD berencana melaporkan orangtua pelantun Alamat Palsu ke Polda Jawa Timur pada Senin, 6 September 2021.

Bambang Wahyu Widodo selaku kuasa hukum KD menjelaskan, ada muatan ancaman dari orangtua Ayu Ting Ting saat berkunjung ke rumah kliennya, Juli 2021.

“(Keluarga) mendapat ancaman, kalau KD tidak pulang dan mempertanggungjawabkan perbuatannya, maka orangtuanya KD atau anaknya akan dibawa, dipenjarakan sebagai jaminan,” ucap pengacara KD dikutip Suara.com dari kanal YouTube CumiCumi, Sabtu (4/9/2021).

Pengacara KD menjelaskan, anak dari TKW tersebut terkejut dengan ucapan yang dilontarkan orangtua Ayu Ting Ting.

“Bagaimana anak seusia itu mendengar kata-kata seperti itu kemudian dia di-video call. Dia syok sekali,” jelas Bambang Wahyu Widodo.

Untuk itu, Bambang Wahyu Widodo akan menggunakan pasal berlapis guna menjerat orangtua Ayu Ting Ting.

“Yang kami laporkan nanti adalah pasal 310, 311 kemudian UU nomor 6 tahun 2014 yang merupakan perubahan dari UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” ujar epngacara KD.

Minola Sebayang, pengacara Ayu Ting Ting memberikan respons atas pernyataan tersebut. Ia kini membalikkan, orangtua mana yang tidak sakit hati saat anaknya menjadi korban perisakan.

“Kalau kunjungannya satu kali sudah berdampak seperti itu, bayangkan ada perbuatan orang yang misalnya selama bertahun-tahun melakukan pelecehan, bully di media sosial,” terang Minola Sebayang.

Ayu Ting Ting pernah mengungkap bahwa KD, telah bertahun-tahun melakukan perisakan atas dirinya dan juga sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

“Sudah lama, bertahun-tahun yang lalu, dari 2017,” kata Ayu Ting Ting saat memenuhi pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporannya pada KD.

Baca Juga :  Sapuhi Ingin Sistem Umrah Seperti Haji

Kasus ini bermula saat orangtua Ayu Ting Ting mendatangi kediaman KD di Bojonegoro, Jawa Timur pada Juli 2021. Mereka geram terhadap perilaku TKW itu yang membully sang biduan melalui akun gundik_empang.

Haters Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti akhirnya muncul. Kartika Damayanti minta maaf.
Namun kedatangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini dianggap tidak sopan. Sebab berdasarkan keterangan pihak KD orangtua penyanyi 29 tahun itu memaki orangtua KD.

“Keluarga Ayu Ting Ting ketika datang dan masuk rumah, langsung memaki-maki keluarga KD. Kata-kata kasar pelacur dan lain-lain,” kata Sutikno, Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro dikutip dari blokBojonegoro.com-Jaringan Suara.com, Minggu (1/8/2021). @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Pelaku Ganjal Mesin ATM Ditangkap Petugas Polsek Cileungsi Bogor

Sen Sep 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Polsek Cileungsi Resor Bogor, menangkap dua pelaku ganjal mesin ATM yang kerap beroperasi Cileungsi, Gunungputri, Citeureup, hingga Bekasi. Pelaku masing-masing berinisial MT dan FY. Keduanya berasal dari Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dan ditangkap di Kampung Rawahingkik, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada 24 Agustus 2021. […]