Pengemudi Alphard Menerobos Jalan Cor, Warga Palembang Geram

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | PALEMBANG – Warga yang tinggal di sekitar Jalan Macan Lindungan, Palembang, harus menahan amarah mereka ketika seorang pengemudi mobil Alphard nomor plat B 1092 PYD nekat menerobos jalan yang sedang dicor pada Jumat (15/12/2023) malam.

Padahal, jalan tersebut merupakan salah satu jalan yang sudah lama ditunggu-tunggu perbaikannya oleh warga setempat. Namun, aksi pengemudi Alphard itu malah merusak jalan cor yang masih basah sepanjang kurang lebih 7 meter.

Menurut Matturdi (65), salah seorang warga, pengemudi Alphard tersebut sudah tiga kali diperingatkan untuk tidak masuk ke jalan yang sedang dicor. Namun, ia tetap membandel dan terus menerobos hingga mobilnya terjebak di dalam jalan cor.

“Akibatnya, jalan cor yang masih basah terkikis dan mobilnya tidak bisa keluar. Dia terjebak di sana selama lebih dari tiga jam,” kata Matturdi.

Yang membuat warga semakin kesal, pengemudi Alphard itu malah marah-marah kepada warga dan pekerja yang sedang mencor jalan. Ia mengaku sebagai warga sekitar, tapi ketika diminta menunjukkan KTP, ia menolak. Warga juga mencium bau alkohol dari mulutnya dan melihat ada seorang perempuan di dalam mobilnya.

“Tidak hanya itu, dia juga mengaku sebagai pengacara, tapi ketika diminta kartu tanda pengenal pengacara, dia juga tidak mau menunjukkan. Kami curiga dia bukan pengacara, tapi orang yang suka cari masalah,” ujar Matturdi.

Warga yang sudah tidak tahan dengan ulah pengemudi Alphard itu kemudian meminta pekerja untuk melanjutkan cor jalan tanpa mempedulikan mobil yang terjebak. Mereka berharap agar jalan cor tersebut segera kering dan bisa digunakan kembali.

“Kami berharap ada tindakan tegas dari pihak berwenang terhadap pengemudi Alphard itu. Dia sudah merusak jalan yang kami tunggu-tunggu perbaikannya. Dia tidak tahu diri dan tidak menghargai hak kami sebagai warga,” tutur Matturdi. @mpa

Baca Juga :  Walikota Eri Cahyadi Minta Ketegasan Lurah dan Camat Terkait Keberadaan Tanah Aset Milik Pemkot

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Surabaya Resmikan Rumah Next Leader, Wali Kota Eri: Goyang Pemerintahnya dengan Kegiatan Pemuda

Ming Des 17 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi resmikan Rumah Surabaya Next Leader pada Sabtu (16/12/2023) malam. Rumah ini diharapkan menjadi jujugan dan tempat berkumpulnya pemuda Surabaya, untuk ikut membangun kota dengan ide serta gagasannya. Wali Kota Eri juga menyebut rumah ini sebagai rumah aspirasinya pemuda Surabaya. Mulai […]