Penghargaan yang Diterima itu Merupakan Motivator

Editor Sekdis Lingkungan Hidup Kab. Bandung, Taufik Wahid Ariana./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Menerima penghargaan itu merupakan suatu motivator bagi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab. Bandung untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sekretaris DLH, Taufik Wahid Ariana, mengatakan, sebenarnya sudah 7 (tujuh) kali DLH menerima penghargaan dalam beberapa kriteria. Namun tetap orientasinya mengarah untuk bekerja lebih baik lagi.

“Banyak sebenarnya giat yang sudah dilakukan DLH, diantaranya pengelolaan sampah, penataan lingkungan, pengembang biakkan Lalat Magot, dan yang lainnya,” katanya saat mengikuti giat RPJMD atau RKPD di Hotel Sunshine, Rabu (31/3/2021).

Menurut Taufik, keterbatasan personil bukan suatu halangan dalam memberikan pelayanan. Karena sudah menjadi kewajiban DLH setiap program yang tertuang akan diimplementasikan melalui kerja nyata.

Kalau pun sekarang menerima lagi penghargaan sebagai instansi inovatif, lanjut dia, itu bukan atas nama personal. Melainkan kebersamaan yang menjadikan kami baik dalam bekerja.

“Kami juga mengharapkan dukungan masyarakat untuk mendampingi saling bahu membahu dalam menciptakan kenyamanan lingkungan,” ujar dia.

Sebab tanpa ada dukungan dan sinergisitas dengan masyarakat, diungkapkan dia, tidak akan tercipta sebuah keharmonisan lingkungan dan alam. @qia.

Baca Juga :  Haji Kusnadi : Dishub Jabar Diminta Evaluasi Kepadatan Kendaraan Pasca Libur Lebaran 2022

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

TELAAH: Mengapa Ramadan Disebut Bulan Pendidikan

Rab Mar 31 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bulan Ramadan dinamakan juga “Syahrul Tarbiyah” yang artinya bulan pendidikan. Dr Zaprulkhan dalam bukunya ‘Mukjizat Puasa Menggapai Pencerahan Sipiritual Melalui Ibadah Puasa’ menuliskan kenapa puasa dinamakan bulan pendidikan karena selama bulan Ramadan umat Islam akan mendapatkan pendidikan secara langsung dari Allah atas segala aktivitas kita. “Secara global, aktivitas kita […]