Penghitungan Tak Resmi: Tyson Menang Angka atas Jones

Editor Mike Tyson disebut menang angka atas Roy Jones Jr./afp/joe scarnici./via cnn indonesia.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. berakhir imbang, namun menurut penghitungan lain Tyson dinyatakan menang angka atas Jones.

Pertarungan sudah berakhir dan keputusan sudah dirilis, juri menyatakan tidak ada pemenang dalam ekshibisi Tyson vs Jones.

Sementara dalam penghitungan versi Verdict MMA, Tyson dinyatakan menang atas Jones dalam pengumpulan poin.

Aplikasi yang menghitung poin dalam sebuah pertarungan itu menunjukkan Tyson selalu menang atas Jones dalam setiap ronde.

Menurut penghitungan versi Verdict MMA, Tyson selalu mendapat poin lebih dari sembilan dan khusus pada ronde keempat dan kelima meraih poin sempurna.

Sementara Jones juga dinyatakan selalu meraih poin di atas sembilan, namun dengan angka desimal yang lebih kecil ketimbang Tyson.

Secara keseluruhan, Tyson unggul 79,13 berbanding 72,94 atas Jones atau berselisih 6,19 poin.

Kendati Verdict MMA bekerja sama dengan Triller, sebagai penyelenggara pertarungan, poin versi Verdict tidak digunakan sebagai penghitungan resmi.

Penghitungan poin Tyson vs Jones dilakukan tiga orang yang ditunjuk WBC yakni Chad Dawson, Christy Martin, dan Vinny Pazienza.

Dalam pertarungan delapan ronde, Tyson terlihat begitu agresif melancarkan pukulan dan selalu memburu Jones. Sementara Jones lebih memilih bertarung dengan menjaga jarak dan melancarakan strategi hit and run. @fen/cnn indonesia

Baca Juga :  Doa Syekh Abdul Qadir al-Jilani di Malam Nisfu Sya’ban

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Selama Mematuhi Protokol Kesehatan Pilkada Bisa Dilaksanakan

Ming Nov 29 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Selama mematuhi protokol kesehatan dan semua bisa patuh sesuai Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), termasuk proses penegakan hukum oleh Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19, dikatakan anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PKS, Irwan Abu Bakar, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tetap bisa dilaksanakan. Irwan menambahkan, Komisi Pemilihan Umum […]