Penghuni Tengah Dibuai Mimpi, Rumah di Mandalajati Dilalap Api

Editor Para petugas tengah berjibaku memadamkan api pada peristiwa kebakaran di Mandalajati Bandung, Rabu (24/3/2021)./cbn.com/istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sebuah rumah di kawasan padat penduduk di Jalan Desa RT 002/RW 003, Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Rabu (24/3/2021) dini hari WIB terbakar.

Melansir CBN.com yang mendapat indormasi dari Dinas Kebakaran (Diskar) dan Penanggulangan Bencana (PB), kebakaran menimpa rumah Aming (71th).

Sebelum kejadian, semua penghuni tengah tertidur lelap. Namun, tiba-tiba Aming terbangun setelah mendengar teriakan dari bawah. Saat diperiksa, ruangan di bawah sudah gelap dan dipenuhi asap.

Saat itu juga semua penghuni rumah berlarian keluar menyelamatkan diri. Sementara beberapa warga mencoba mendekati sumber asap.

Khawatir kebakaran meluas, Leni –salah seorang warga– langsung menghubungi Emergency Call 113 Diskar PB Kota Bandung.

Tim Diskar PB Kota Bandung yang menurunkan 11 unit damkar segera mendatangi lokasi kejadian. Setelah tiba di lokasi petugas langsung melakukan pemadaman serta penyekatan untuk mengurangi perambatan.

Upaya pemadaman kemudian dilanjutkan dengan pendinginan ke setiap titik area yang terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak terkait. @fen

Baca Juga :  Inovasi Baru, Great Eastern Life Indonesia Gunakan Teknologi AI untuk Dana Investasi dalam Produk Unit Link Baru

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tak Perlu Kartu Lagi, Polri akan Terbitkan SIM Digital Tersimpan di HP 

Rab Mar 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Makin canggih SIM tidak berupa kartu lagi tapi akan jadi SIM Elektronik atau SIM Digital yang tersimpan di HP. SIM Elektronik atau SIM Dgital tersimpan di HP akan diterbitkan Polri jadi tidak berupa kartu lagi sehingga simpel gak takut hilang atau rusak. Pastinya SIM elektronik yang tersimpan […]