Penjual Bubur dan Misteri Kontrakan Karawang dalam Sorotan Densus 88

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KARAWANG – Tim Densus 88 Anti-teror Mabes Polri melakukan penggeledahan di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kamojing Barat, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada hari Sabtu (15/6/2024).

Penggeledahan ini mengejutkan banyak pihak termasuk pemilik kontrakan, Asep, yang mengaku baru mengetahui ada penghuni baru sekitar seminggu yang lalu karena jarang memeriksa properti tersebut.

Asep, yang diminta untuk menyaksikan penggeledahan tersebut, mengungkapkan bahwa petugas membawa beberapa benda dari dalam rumah kontrakan. Di antaranya adalah sebuah buku catatan yang isi detailnya tidak diketahui oleh Asep. Selain itu, petugas juga menemukan serbuk berwarna kuning dan putih yang belum diketahui jenisnya.

Menurut informasi, rumah kontrakan tersebut dihuni oleh seorang penjual bubur. Namun, identitas pria tersebut masih menjadi misteri karena ia tidak pernah menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada ketua RT dan RW setempat sejak mulai mengontrak di bulan Mei 2024.
@maulana

Baca Juga :  Rubahlah Cara Berfikirmu Seperti Ini, Lihatlah Nanti Hidup Anda Lebih Sukses

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Indonesia Award Magazine, Bupati Bandung Raih Penghargaan "6.0 Award Trends 2024"

Ming Jun 16 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KAB. BANDUNG – Bupati Bandung HM Dadang Supriatna meraih penghargaan “6.0 Award Trends 2024” pada acara Indonesia Award Magazine di Mercure Hotel Ancol Jakarta, Sabtu (15/6/2024) malam. Bupati Dadang Supriatna menerima penghargaan bintang lima ini dengan katagori “Best Performing Government Award 2024”, sebagai Kepala Daerah yang Innovative, […]