Perampok Dilawan, Uang Rp 1,5 Juta Terselamatkan

Editor :
Sebuah warung kelontong di wilayah Kecamatan Rancasari, Kota Bandung menjadi sasaran percobaan perampokan pada Rabu (24/11/2021) dini hari./via suarajabar.id/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Sebuah warung kelontong di wilayah Kecamatan Rancasari, Kota Bandung menjadi sasaran percobaan perampokan pada Rabu (24/11/2021) dini hari.

Dari keterangan polisi, pelaku berjumlah tiga orang dan membawa senjata tajam jenis pisau.

Mereka datang ke warung kelontong milik seorang warga bernama Munar Guritno menggunakan sebuah sepeda motor pada pukul 01.50 WIB.

Dua orang di antaranya kemudian masuk ke dalam warung. Satu sisanya menunggu di atas sepeda motor yang mereka bawa.

Kemudian, salah seorang pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan meminta uang kepada korban pemilik warung.

Panik diacungi pisau oleh perampok, korban sempat memberikan uang sebesar Rp 1,5 juta. Namun, korban berubah pikiran usai menyerahkan uang pada pelaku. Ia memberanikan diri untuk melawan dan merebut kembali uang dari tangan pelaku.

Diduga panik, kedua pelaku pun langsung berlari ke arah motor dan langsung kabur. Uang rampasan itu pun tidak terbawa oleh pelaku.

“Para pelaku ini bersenjata tajam. Tidak ada korban jiwa maupun kerugian materil. Pelaku berjumlah tiga orang dan saat ini dalam pengejaran Anggita kami,” kata Kapolsek Rancasari, Kompol Wendy Boyoh, saat memberikan keterangan di Mapolsek Rancasari, seperti dilansir SuaraJabar.id.

Wendy menyebutkan saat ini pihaknya telah menerimanya laporan terkait aksi percobaan perampokan tersebut. Saat ini kata dia, pihaknya tengah melakukan penyelidikan. @fen

Baca Juga :  Hampir Seluruhnya Dilakukan Online, Layanan Disdukcapil Kota Bandung Dipastikan Optimal

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hasil Liga Champions: MU dan Chelsea Melaju, Barcelona Terancam Tak Lolos

Rab Nov 24 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS | BANDUNG – Sebanyak delapan matchday babak penyisihan grup Liga Champions dari Grup E hingga H telah berlangsung, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Manchester United dan Chelsea memastikan lolos ke 16 Besar, sementara Barcelona di ujung tanduk. Manchester United mengunci tiket babak 16 Besar Liga Champions setelah mengalahkan […]