Perang Terbuka Manchester City Kontra Liverpool Berakhir Imbang

Editor Ini gol pertama Manchester City yang dicetak De Brunley ke gawang Liverpool yang dikawal Alisso Becker. Namun pertarungan tersebut berakhir imbang 2-2, Senin (11/4/2022) dini hari WIB./visi.news/screen shoot/zall
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/MANCHESTER- Perang Terbuka dua kandidat jawara Liga Inggris, Manchester City kontra Liverpool berakhir sama kuat 2-2, yang berlangsung di Etihad Stadium, Senin (11/4/2022) dini hari WIB.

Dari hasil ini pasukan Pepp Guardiola masih memimpin puncak klasemen sementara dengan raihan 74 poin dari 31 kali laga, unggul satu poin dari seterunya Liverpool (73), yang menguntit di bawahnya.

Pertarungan sengit dua tim raksasa ini layaknya partai final, untuk menentukan siapa yang bakal menjadi juara sejati Liga Inggris musim ini.

Hasil imbang ini masih sulit diterka siapa yang bakal menyandang predikat juara Liga Inggris tahun ini, karena baik Manchester City maupun The Reds Liverpool, masih berpeluang untuk menjadi tim terbaik Liga Inggris.

Baik Manchester City maupun Liverpool sama-sama menyuguhkan permainan ciamik. Kedua tim terlibat jual beli serangan yang mendebarkan penonton yang memadati Etihad Stadium.

Liverpool yang bertanding di kandang lawan, dikejutkan dengan lahirnya gol cepat saat babak pertama baru berulir lima menit.

Gol yang disambut gegap gempita ribuan fans Manchester City, dipersembahkan ujung tombak De Bruyne setelah mengecoh beberapa pemain belakang skuad Jurgen Klopp. Bola sempat membentur tiang gawang dan bergulir di sarang Liverpool yang dikawal Alisson Becker.

Liverpool yang tertinggal 0-1, kembali membangun serangan dari bawah. Mengandalkan trio ujung tombak, Sadio Mane, Diogo Jota, dan Mohammad Salah, sempat mengacaukan pertahanan lawan.

Melalui kerjasama tim yang apik, Liverpool berhasil membungkam pendukung tuan rumah sekaligus menyamakan kedudukan 1-1, dicetak Diogo Jota menit 13.

Manchester City yang bertanding di kandang sendiri, mampu menguasai jalannya permainan. Serangan demi serangan tak hentinya dialirkan ke zona pertahanan The Reds.

Upaya ini membuahkan hasil. City unggul 2-1 dicetak Gabriel Jesus menit 36. Kedudukan ini bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :  Posko Terpadu Nataru di Jateng Mulai Dibuka 17 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022

Memasuki babak kedua baru bergulir satu menit, Sadio Mane mencatatkan namanya di papan skor yang diluar dugaan melepaskan tembakan, memaksimalkan umpan matang Mohammad Salah.
Bola meluncur deras yang gagal dibendung Ederson Moraes, yang berdiri di bawah mistar gawang Manchester City. Kedudukan berubah menjadi 2-2.

Manchester City sempat unggul 3-2. Namun gol yang dicetak Raheem Stering pada menit 64ini diprotes pemain Liverpool, karena sudah terjebak offside. Wasit kemudian mengecek VAR (video assistant referee), dan hasilnya gol Stering pun dibatalkan.@zall

Hasil pertandingan lain

Brenford FC vs West Ham United 2-0
Leicester City vs Crystal Palace 2-1
Norwich City vs Burnley FC 2-0

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pembalap Bastianini Juarai MotoGP Amerika 2022

Sen Apr 11 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/AMERIKA- Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini kembali unjuk kemampuan sebagai penunggang kuda besi tercepat, dengan menjuarai MotoGP AS 2022 Circuit of The Americas (COTA), setelah absen di MotoGP Argentina 2022. Balapan yang dihelat, Senin (11/4/2022) dini hari WIB itu, ini merupakan kemenangan kali kedua bagi Bastianini, setelah sebelumnya ia […]