Perawat Cantik di Malang, Dibakar Orang Tak Dikenal

Editor :
Foto : Perawat Eva Sofiana Wijayanti (33) korban pembakaran orang tidak dikenal di Malang. / Ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Seorang perawat klinik kecantikan Bunga Husada, Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, dibakar orang tak dikenal. Sebelum dibakar, tubuhnya disiram cairan yang diduga minyak pertalite.

Korban bernama Eva Sofiana Wijayanti (33). Eva merupakan warga Desa/Kecamatan Kalipare. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar cukup parah di bagian wajah dan tubuhnya.

“Saat ini, korban masih menjalani perawatan medis di RS Wava Husada,” ungkap Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas’udi, dilansir detik.com Selasa (4/5/2021).

Soleh mengatakan pria tak dikenal itu masuk ke klinik, lalu tiba-tiba menyiramkan cairan ke tubuh korban. Pria itu kemudian menyulut tubuh korban dengan korek api hingga terbakar.

Pemilik klinik selanjutnya melarikan korban ke rumah sakit, untuk menerima perawatan medis. Sementara itu, pelaku pembakaran, menurut Soleh, hingga saat ini terus diselidiki oleh jajaran Polres Malang dibantu oleh jajaran Polsek Kalipare.

“Doakan pelakunya segera tertangkap. Kami bersama jajaran Polres Malang akan terus menyelidiki kasus ini hingga tuntas,” kata Soleh. @jhon

Baca Juga :  Deklarasi Partai Ummat Akan Dipusatkan di Yogyakarta

Mohammad Iqbal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pos Terpadu Mudik di Monteng Akan Dipermanenkan

Sel Mei 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bupati Bandung HM Dadang Supriatna mengapresiasi inisiatif dari Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Ibun yang mendirikan Pos Terpadu 3 Pilar di kawasan Cukang Monteng, Kamojang, Kecamatan Ibun, dalam rangka pengamanan dan penyekatan arus mudik lebaran. “Pos terpadu ini didirikan di lintasan rawan kecelakaan lalu lintas, yang juga disediakan […]