Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pemkab Bojonegoro akan Gelar Pengajian

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BOJONEGORO – Dalam rangka menyambut peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pemkab Bojonegoro melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Bojonegoro akan menggelar pengajian umum bersama KH. Sukron Jazilan. Kegiatan pengajian ini akan digelar Selasa (21/2/2023).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sahlan menyampaikan kegiatan pengajian sebagai upaya mewujudkan masyarakat Bojonegoro yang beriman, bertaqwa serta berakhlakul karimah. Pengajian akan diselenggarakan di Masjid Sabilil Muttaqin Desa Leran Kecamatan Kalitidu.

“Kegiatan ini sekaligus memperingati peristiwa besar dalam sejarah Islam yaitu Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW,” ucapnya. Senin (20/02/2023).

Lanjut Sahlan menjelaskan bahwa peringatan Isra’ Mi’raj dapat dijadikan momentum bersilaturahmi serta belajar meneladani Nabi Muhammad SAW. Selain itu, pengajian umum ini diramaikan dengan tampilan musik religi dan akan bisa diikuti oleh jamaah yang tidak bisa hadir melalui streaming di channel Youtube Pemkab Bojonegoro.

“jadi tidak perlu khawatir bagi masyarakat Bojonegoro yang tidak bisa hadir secara langsung bisa mengikuti secara online melalui channel Youtube Pemkab Bojonegoro,” jelasnya.@redho

Baca Juga :  MUI: Rayakan Iduladha di Rumah Tetap Afdal

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

H3C NAVIGATE 2023 International Business Summit Segera Dibuka di Bali, Indonesia

Sen Feb 20 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALI – Setelah ekonomi digital menjadi motor penggerak baru dalam pembangunan ekonomi dunia, masyarakat internasional mencapai konsensus untuk mengembangkan kerangka kerja sama global di sektor digital. Maka, Tiongkok aktif terlibat dalam kerja sama internasional di bidang ekonomi digital. Di KTT G20 2022, Tiongkok juga menetapkan sebuah visi, […]