Peringati Ulang Tahun Ketiga, Maxim Bandung Rayakan dengan Keliling Kota Bandung

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Memasuki tahun ketiga operasionalnya di Kota Bandung, Maxim mengajak mitra pengemudinya untuk mengikuti kegiatan gathering serta konvoi keliling Kota Bandung. Kegiatan ini diadakan untuk memperkuat eksistensi serta solidaritas antar mitra pengemudi di seluruh Kota Bandung.

Sekitar 20 komunitas pengemudi dengan total 83 peserta mengikuti
kegiatan ini, konvoi dimulai dari Lapangan Batununggal dan berakhir di Warung Niis. Tidak hanya keliling kota Bandung saja, seluruh mitra pengemudi Maxim yang berpartisipasi juga ikut mempromosikan layanan
pesan-antar dari Maxim Foods&Goods. Memasuki bulan suci Ramadan, diharapkan Maxim Foods&Goods dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selain konvoi, seluruh peserta juga melakukan beberapa kegiatan seperti fun games, perayaan ulang tahun Maxim Bandung, hingga do’a bersama.

Diharapkan dengan perayaan ini, eksistensi Maxim di kota Bandung akan semakin dikenal dan dapat menjadi aplikasi andalan bagi seluruh masyarakat.

“Memasuki tahun ketiganya, Maxim Bandung akan senantiasa berusaha untuk mengoptimalkan layanannya. Kami berharap masyarakat kota Bandung akan semakin mengenal layanan Maxim sebagai aplikasi andalan dengan tarif yang terjangkau.” ujar Rian Herdiansyah, Head of Division Maxim Bandung.

“Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai wadah silaturahmi antar
komunitas, juga untuk memperkuat solidaritas dari keluarga besar mitra
pengemudi Maxim di kota Bandung. Kami ingin menunjukkan eksistensi Maxim di Bumi Parahyangan sebagai salah satu penyedia layanan transportasi daring terbesar di Indonesia.” tutupnya.@nia

Baca Juga :  Wow Kren, Rans Cilegon FC Rekrut Ronaldinho

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Industri Fesyen Melesat, Lazada Hadirkan Coaching Clinic Untuk Penjual Fesyen di Bandung

Jum Mar 24 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Menurut hasil survei Indonesia Digital Economy Indeks (INDELIX) 2022 dari kerja sama Lazada Indonesia (Lazada) dengan Litbang Kompas dan didukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Kota Bandung menjadi kota dengan skor INDELIX tertinggi. Skor ini menunjukkan bahwa Kota Bandung memiliki tingkat literasi ekonomi digital […]