Perkuat Bisnis di Cina, Swiss-Belhotel Tandatangani Kerjasama dengan CTG Hotel

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Swiss-Belhotel International, grup manajemen hotel global yang berkembang pesat, telah menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan CTG Hotel, bagian dari perusahaan pariwisata terbesar di Tiongkok – China Travel Group. Kemitraan ini akan secara signifikan meningkatkan portofolio Swiss-Belhotel International.

Presiden Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Selasa (18/7/2023), mengatakan, “MOU dengan CTG Hotel akan berfungsi sebagai pintu gerbang untuk pertumbuhan yang cepat bagi kami di Cina dan pasar internasional lainnya. Kekuatan merek Swiss-Belhotel International yang dimiliki dan dipelihara oleh Grup Internasional kami selama lebih dari dua dekade, ditambah dengan sumber daya CTG Hotel yang luas dan reputasi yang luar biasa, akan bertindak sebagai katalisator untuk ekspansi yang berkelanjutan”.

CTG Hotel, dengan portofolio mengesankan lebih dari 200 properti yang dimiliki atau dikelola, dan perusahaan induk China Travel Group, memegang aset hingga RMB120,4 miliar (US$16,9 miliar) dan menyediakan layanan bagi lebih dari 60 juta wisatawan setiap tahun, menciptakan platform untuk Swiss-Belhotel International untuk memperkuat kehadirannya secara global.

Faull lebih lanjut mengungkapkan, “CTG, tertarik dengan kekuatan dan kredibilitas merek Swiss-Belhotel International, telah terlibat dalam pembicaraan dengan kami selama hampir dua tahun. Kami memperkirakan kemitraan ini akan berkembang dan menguat di tahun-tahun mendatang, didorong oleh kebangkitan industri perjalanan yang sedang berlangsung”.

Kolaborasi strategis, dijiwai dengan perspektif internasional yang mendalam, bertujuan untuk menumbuhkan rasa saling percaya dan manfaat antara kedua perusahaan, menjajaki kerja sama bisnis dual branding dan pengembangan bisnis yang beragam baik di pasar China maupun pasar internasional.

Memanfaatkan rekam jejak CTG yang sukses dalam kolaborasi dengan grup hotel internasional terkemuka lainnya seperti IHG, Marriott, Hilton, dan Wyndham, aliansi ini merupakan peluang penting bagi Swiss-Belhotel International untuk mempercepat ekspansi globalnya. Kemitraan ini juga akan melengkapi Swiss-Belhotel International dengan wawasan mendalam tentang pasar China yang sedang berkembang dan peluang kolaborasi potensial dengan entitas China Travel Group lainnya, termasuk China Travel Service.

Baca Juga :  Peserta "Family Fun Walk" Bercelemek akan Rayakan HUT PKK ke-50 di Solo

Didirikan di Hong Kong pada tahun 1987, Swiss-Belhotel International telah berkembang untuk mengelola 125 hotel dan proyek di bawah 16 merek di 19 negara, dengan pusat manajemen regional. Saat ini, ia mengelola 15.000 kamar, dengan rencana tambahan 20.000 kamar.

Swiss-Belhotel International saat ini berada di 19 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek.

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Silaturahmi Antar BUMN, Agenda BUMN Fest 2023 Diikuti Lebih dari 3.200 Peserta

Sel Jul 18 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memperkuat sinergi dan kolaborasi antar BUMN melalui BUMN Fest 2023. Festival ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi sesama insan BUMN dan menghilangkan sekat-sekat antar sektoral. Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan, sebagai garda depan ekonomi, seluruh BUMN harus menguatkan sinergi dan […]