Perkuat Komitmen terhadap Inovasi dan Pertumbuhan, Amazon Papyrus Meluncurkan Identitas Merek dan Logo Baru

Editor Amazon Papyrus Chemicals yang lebih fresh dengan nama baru APC Grup. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • APC Group (sebelumnya Amazon Papyrus Chemicals) mengumumkan peluncuran identitas merek dan logo yang diperbarui.
  • Inisiatif rebranding ini mewakili komitmen Grup APC terhadap inovasi berkelanjutan, pertumbuhan, dan visinya untuk masa depan.
  • Identitas merek yang diperbarui melambangkan evolusi APC Group sebagai organisasi yang dinamis dan berpikiran maju dalam industri kimia proses.

VISI.NEWS | HONG KONG – APC Group, yang sebelumnya dikenal sebagai Amazon Papyrus Chemicals, dengan bangga mengumumkan peluncuran identitas merek yang diperbarui dan logo yang diperbarui. Inisiatif rebranding strategis ini mencerminkan komitmen Grup APC terhadap inovasi berkelanjutan, pertumbuhan, dan visinya untuk masa depan.

Identitas merek yang diperbarui ini mewakili tonggak penting bagi APC Group, yang melambangkan evolusinya sebagai organisasi yang dinamis dan berpikiran maju dalam industri kimia proses. Logo yang diperbarui ini menyoroti komitmen untuk mempertahankan standar global yang tinggi. Ini mempertahankan elemen warisan kami, memastikan kesinambungan dan pengakuan, sekaligus menganut estetika modern yang selaras dengan nilai-nilai merek kami yang berfokus pada masa depan.

Merangkul Pertumbuhan

Didirikan pada tahun 2000, APC Group telah melampaui awalnya sebagai penyedia solusi bahan kimia dan proses khusus, namun kini muncul sebagai katalis untuk efisiensi proses di berbagai industri. Dengan jangkauan yang tersebar di 15 wilayah, termasuk Tiongkok, India, india, Jepang, Laos, Malaysia, Timur Tengah, Pakistan, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Bangladesh, logo baru kami merupakan deklarasi pertumbuhan substansial kami. dan evolusi berkelanjutan.

CEO Mike Grundy dari APC Group menyatakan, “Perkenalan logo baru kami menandai awal dari babak baru yang menarik dalam sejarah termasyhur kami. Logo ini mewujudkan esensi kekayaan warisan APC Group sekaligus mengarahkan kami menuju tujuan masa depan kami yang ambisius.”

Baca Juga :  Demi Aksi Palestina, Warga Jalan Kaki dari Tasikmalaya ke Bandung

COO Bernhard Hackl dari APC Group menambahkan, “Dengan merangkul tiga pilar pertumbuhan APC Group di masa depan – memperkuat inti, membangun usaha baru, dan mentransformasikan citra kami – kami membentuk kembali APC menjadi merek yang melambangkan inovasi dan efisiensi proses dalam industri manufaktur.

Transisi ke Masa Depan

Identitas merek yang diperbarui kini mencakup strategi komunikasi komprehensif di seluruh titik kontak seperti situs web, materi pemasaran, kemasan produk, dokumen teknis, dan platform digital. Pendekatan terpadu ini menjamin pengalaman merek yang konsisten dan berdampak bagi pelanggan, mitra, dan pemangku kepentingan.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

RAMADANAN | Dimakamkan di Kawasan Candi Cangkuang, Siapakah Syekh Arief Muhammad?

Sen Apr 1 , 2024
Silahkan bagikanOleh Ustad Akbar Wijaya Kusumah SYEKH ARIEF MUHAMMAD, yang makamnya terletak di Kampung Pulo, kawasan Candi Cangkuang Garut, menurut warga setempat, merupakan figur penting bagi mereka. Dikenal sebagai Mbah Dalem Arief Muhammad, beliau adalah leluhur mayoritas penduduk di Kampung Pulo, dan dihormati dengan sebutan “Eyang Mbah Dalem Arief Muhammad”. […]