Perluas Jangkauan Layanan, Kini Maxim Hadir Menyapa Masyarakat Kota Garut

Editor Maxim Garut. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu penyedia layanan transportasi online terbesar di Indonesia, Maxim berupaya untuk menjangkau lebih banyak kota di seluruh Indonesia. Pada awal Juni lalu, Maxim memperkuat eksistensinya di Provinsi Jawa Barat dengan memperluas jangkauan layanan di Kota Garut.

Pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat akan layanan online meyakinkan Maxim akan kiprahnya di Kota Garut. Tidak hanya menawarkan layanan yang lengkap, Maxim juga hadir dengan layanan terbaik dan biaya yang ramah di kantong. Optimisme ini didukung dengan berbagai macam layanan Maxim yang siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Garut.

Layanan yang ditawarkan oleh Maxim di Kota Garut antara lain; Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Delivery (Bike, Car), hingga Maxim Foods & Goods. Perjalanan pertama yang dilakukan oleh Maxim di Kota Garut adalah Maxim Car pada 9 Juni 2022 lalu, dengan total biaya perjalanan sebesar Rp 11.600. Kedepannya, Maxim berharap akan semakin banyak masyarakat Kota Garut yang dapat menikmati layanan Maxim.

Head of Subdivision Maxim Garut, Yosua Sitompul melihat peluang dalam menghadirkan layanan Maxim di Kota Garut, “Kami menyadari dan telah melakukan riset mendalam untuk Kota Garut, dan salah satu peluang terbesar disini adalah solidaritas dari komunitas mitra pengemudi baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.” ujarnya, Rabu (14/6/2022).

“Dengan kehadiran Maxim di Kota Garut, kami yakin dapat membantu meningkatkan prekonomian Kota Garut secara umum, dan secara khusus akan membantu memutar roda perkembangan bisnis penggiat UMKM di Kota Garut dimana akan banyak kerja sama yang dilakukan bersama Maxim.” tutupnya.

Aplikasi Maxim bisa diunduh melalui App Gallery, App Store, dan Play Store pada masing-masing perangkat ponsel pintar. Masyarakat Kota Garut yang ingin menikmati layanan Maxim juga bisa menggunakan kode promo “GARUT” untuk menikmati saldo sebesar Rp 100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya perjalanan dan pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com.

Baca Juga :  Makin Kuat, Cellica-Aep Diusung Empat Partai di Pilkada Karawang

Diharapkan, kehadiran Maxim di Kota Garut dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat. Maxim juga mengajak masyarakat Kota Garut untuk bergabung menjadi mitra dan bagian dari keluarga besar Maxim. Untuk bergabung menjadi mitra pengemudi, silakan kunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ dan ikuti langkah-langkah pendaftarannya.@alfa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan Akses Pendanaan serta Akses Digital, Modalku dan Linkz Asia Lakukan Kolaborasi

Rab Jun 15 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Modalku, platform pendanaan digital bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan Linkz Asia, penyedia solusi B2B all-in-one, telah menjalin kolaborasi untuk memberikan akses pendanaan serta akses digital terhadap UMKM yang tergabung dalam jaringan ekosistem Linkz Asia melalui aplikasinya. Kolaborasi ini dilakukan dengan harapan dapat […]