Permohonan Perwalian Anak Vanessa Angel Dicabut, 2 Keluarga Pilih Bermusyawarah

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Tegar, tim kuasa hukum Doddy Sudrajat mengungkap hasil sidang perdana perwalian hak asuk Gala Sky Ardiansyah. Ia menyebut, dalam sidang ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal mencabut permohonannya.

“Hasil persidangan tadi bahwa permohonan perwalian yang diajukan oleh pemohon dicabut tujuannya hanya untuk kepentingan Gala,” kata Tegar usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2021), seperti dilansir Suara.com.

Doddy Sudrajat menimpali, permohonan perwalian hak asuh itu dicabut oleh Faisal setelah berembuk dalam ruang sidang. Kedua keluarga sepakat melakukan hal itu demi kebaikan sang cucu, Gala Sky Ardiansyah.

“Dari pemohon (H Faisal) yang mencabut bukan dari kami. Sudah resmi dicabut. Kan yang mengajukan pemohon Bapak Faisal, jadi pemohon yang berhak mencabut permohonan,” ujar Doddy Sudrajat.

“Kami (sepakat soal pencabutan permohonan hak asuh dan perwalian untuk Gala) demi kebaikan Gala. Sudah didiskusikan oleh kedua belah pihak. Ya sudah ya doain aja buat Gala,” kata Doddy Sudrajat menyambung.

Setelah permohonan perwalian sang cucu resmi dicabut, Doddy Sudrajat dan H Faisal akan menempuh jalur kekeluargaan dalam waktu dekat.

“Musyawarah akan dilakukan segera. Kami akan mencapai kesepakatan mufakat untuk kepentingan Gala, kebaikan Gala karena kita semua sayang Gala,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, ayah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel sama-sama mengajukan hak asuh atas Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

Ada dua alasan yang membuat orangtua Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersikukuh mengajukan hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Untuk  HFaisal, dirinya membutuhkan ketetapan perwalian guna mengurus segala dokumen sang cucu.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat merasa perlu untuk mengajukan. Sebab ia tak mau dicap sebagai kakek yang tak memperjuangkan cucunya.

Baca Juga :  Awas! Kendaraan yang Melintas Kota Solo di Libur Nataru Bisa Terjebak Macet

“Saat Gala besar, dia bertanya sama daddy. ‘kenapa daddy tidak memperjuangkan Gala? apa daddy tidak sayang sama Gala? Apa daddy nggak mau merawat Gala?'” kata Doddy Sudrajat di tayangan Rumpi Trans Tv, Kamis (25/11/2021). 

Namun karena hal ini, dua pihak sempat bersitegang dan dianggap sama-sama ingin menguasai harta Gala Sky Ardiansyah. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Casio Keluarkan G-Shock Edisi Khusus untuk Timnas Indonesia

Sel Nov 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Timnas Indonesia mendapat apresiasi dari perusahaan multinasional yang memproduksi jam tangan, yakni Casio. Sebelum bertolak ke Singapura untuk mengikuti kompetisi AFF Suzuki Cup 2020, Casio mengeluarkan G-Shock GBD-100 yang dibuat khusus untuk Timnas Indonesia. Adapun jam edisi khusus yang telah diproduksi ini secara simbolis diberikan […]