Persebaya Boyong 22 Pemain ke Bogor untuk Laga Lawan Rans Nusantara

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BOGOR – Persebaya akan menjalani laga lanjutan Liga 1 dengan melawan Rans Nusantara di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, pada Selasa (28/2/2023) mendatang.

Untuk menatap laga tandang itu, Aji Santoso pelatih Persebaya memboyong sebanyak 22 pemain untuk bertolak ke Bogor.

“Kemarin sudah latihan recovery dan tidak ada waktu banyak, kita berangkat ke Bogor pagi ini,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut, pada Minggu (26/2/2023).

Dari seluruh pemain Persebaya yang dibawa untuk lawatan laga away itu, empat pemain asing ikut serta.

Sedangkan, Michael Rumere yang sebelumnya absen dalam laga kandang melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, kali ini ikut dalam rombongan, menggantikan Januar Eka Ramadhan yang di laga sebelumnya tampil sebagai starter.

Sementara Muhammad Supriadi pemain berposisi gelandang, tidak bisa berangkat ke Bogor karena masih dalam pemulihan cedera lutut.

“Ia harus menepi dan menjalani program penyembuhan bersama tim fisioterapis,” jelas mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut.

Aji bertekad, akan mencuri poin di kandang Rans Nusantara. Apalagi dalam dua pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Bajul Ijo itu gagal meraih kemenangan, baik di laga tandang maupun kandang.

“Semoga perjalanan kami ke Bogor bisa berjalan dengan lancar dan semoga bisa meraih poin penuh di laga besok,” ucapnya seperti yang dilansir suarasurabaya.net, Minggu (26/02/2023).

Dan sebagai diketahui, 22 pemain Persebaya yang berangkat away ke Bogor untuk melawan Rans Nusantara yakni, Ernando Ari, Andhika Ramadhani, Rizky Ridho, Leo lelis, Riswan Lauhin, Alta Ballah, Catur Pamungkas, Koko Ari dan Arizky Wahyu.

Kemudian ada George Brown, Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Andre Oktaviansyah, Rizky Dwiyan, Denny Agus, Brylian Aldama, Brayen Pondaag, Sho Yamamoto, Ze Valente, Paulo Victor, Ahmad Nufiandani dan Michael Rumere.@mpa

Baca Juga :  Media Tidak Sebarkan Ketakutan dalam Pemberitaan Bom Makassar

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tradisi Sejarah Batang, Pembukaan Pintu Makam Kiai Hasan Surgi Jatikusumo Dilakukan Setiap Bulan 7 S

Ming Feb 26 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | Batang – Batang – Kiai Hasan Surgi Jatikusumo atau yang dikenal Mbah Surgi merupakan sosok yang bersejarah di Kabupaten Batang. Ketika tanah Jawa masih di bawah kendali Pemerintah kolonial Hindia Belanda, Sejarah mencatat pernah terjadi pemberontakan pribumi, sebuah gerakan perlawanan besar dan menyeluruh. Dalam rangka memperingati wafatnya […]