Persebaya Surabaya Tak Bisa Tahan Kepergian David da Silva

Editor Persebaya Surabaya tak bisa tahan kepergian David da Silva./tangkapan layar/football5star.com.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Hengkangnya penyerang asal Brasil, David da Silva, membuat pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, merasa sangat sedih. Menurut Aji, manajemen Bajul Ijo tak bisa menahan keinginan David untuk hengkang.

Seperti yang diketahui, David da Silva resmi meninggalkan Persebaya pada Minggu (6/12) lalu. Pemain berumur 31 tahun itu memutuskan untuk hengkang karena nasib Liga 1 yang hingga kini masih belum jelas.

“Saya sendiri sebagai pelatih tentu merasakan kehilangan karena David sendiri adalah salah satu pemain yang berkualitas. Tetapi kami tidak bisa memaksanya untuk bertahan,” kata Aji Santoso seperti dilansir football5star.com dari laman Emosi Jiwaku.

Lebih lanjut, Aji juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada David. Menurut Aji, selama memperkuat Bajul Ijo, David merupakan sosok yang sangat populer di mata para pelatih, pemain, dan ofisial.

“Apa pun itu saya sudah menerima keputusan David. Saya mengirimkan doa terbaik agar David sukses dalam perjalanannya. Jadi saya ucapkan terima kasih kepada David yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik bersama saya, tim pelatih dan semua ofisial,” tutur Aji.

Ini merupakan kali kedua David memutuskan untuk hengkang dari Persebaya. Pada awal 2019 lalu, David sempat pergi dari Persebaya dan bergabung ke klub Korea Selatan, Pohang Steelers.

Akan tetapi, petualangan David di Korea Selatan tak bertahan lama. Pasalnya, ia hanya mampu mencetak dua gol dari 10 pertandingan dan memutuskan kembali ke Persebaya enam bulan setelahnya. @fen

Baca Juga :  2.955 Mahasiswa Ikuti Olimpiade Agama, Sains, dan Riset PTKI

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo: Reuni yang Sudah Ditunggu-tunggu

Sel Des 8 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Setelah dua tahun menunggu, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akhirnya akan kembali berbagai satu lapangan yang sama. Keduanya bertemu dalam duel Barcelona vs Juventus, matchday 6 Grup G Liga Champions 2020/21, Rabu (9/12/2020). Tentu reuni kedua pemain ini ramai dibicarakan. Bagaimanapun Messi dan Ronaldo mendominasi wajah sepak […]