Persib akan Kehilangan Klok dan Dedi Saat Jamu Bhayangkara FC

Editor Gelandang Persib, Dedi Kusnandar. /persib.co.id/sutanto nurhadi permana
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Persib akan kehilangan dua pemain andalannya saat menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 28 Maret 2024. Kedua pemain tersebut adalah Marc Klok dan Dedi Kusnandar.

Klok mendapat larangan bermain karena hukuman akumulasi kartu kuning. Kartu kuning ketujuh dia dapatkan saat PERSIB menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat, 15 Maret 2024 lalu.

Enam kartu kuning sebelumnya didapatkan ketika PERSIB menghadapi Arema FC, Bali United, Persis Solo, PSS Sleman, Barito Putera, dan Persija Jakarta.

Sementara Dedi Kusnandar harus absen karena mendapatkan kartu merah tidak langsung pada pertandingan melawan Persikabo. Dedi mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-36. Sebelumnya kartu kuning sudah wasit berikan kepadanya pada menit ke-14.

@nia/persib.co.id

Baca Juga :  Ridwan Kamil Apresiasi Diresmikannya Peternakan Terintegrasi di Balaraja 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jonatan Christie, Kisah Berulangnya Sejarah Setelah 30 Tahun

Sen Mar 18 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Jonatan Christie, pebulutangkis tunggal putra Indonesia, telah menorehkan sejarah dengan memenangkan Piala All England 2024. Dalam pertandingan final yang berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, pada hari Minggu, 17 Maret 2024, Jojo berhasil mengalahkan kompatriotnya, Anthony Sinisuka Ginting, dalam dua set langsung dengan skor 15-21 dan […]