Persib Bakal Pincang pada Laga Kedua Kontra Persija

Editor Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di laga final Piala Menpora 2021, Kamis (22/4/2021)./bola.net/muhammad iqbal ichsan/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persib Bandung bakal pincang pada leg kedua babak final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta.

Ada tiga pemain yang hampir pasti absen karena akumulasi kartu.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts usai pertandingan leg pertana, Kamis (22/04/2021) malam.

Tiga pemain tersebut adalah Febri Hariyadi, Nick Kuipers, dan Farshad Noor.

“Untuk pertandingan selanjutnya, Febri out, Nick out, dan Farshad out. Jadi ada tiga pemain akumulasi,” kata Robert Alberts dalam sesi jumpa pers usai laga, seperti dilansir Bola.net.

Ketiga pemain tersebut sebenarnya tidak tergantikan dalam skuad Persib. Namun, Robert Alberts akan menyiapkan yang lain untuk menatap laga kedua melawan Persija.

Tak Sabar

Persib juga akan langsung berangkat ke Solo sekaligus recovery. Dia yakin anak asuhnya sudah tidak sabar untuk menampilkan permainan berbeda.

“Kami harus berangkat ke Solo melawan Persija, sekarang sama, mereka punya recovery sama dengan kami, dan kami menantikan pertandingan itu,” lanjut Robert.

“Saya tahu pemain tidak senang dengan permainan ini dan saya tahu pemain saya tidak sabar menghadapi pertandingan dengan level yang berbeda,” tandasnya. @fen

Baca Juga :  Seorang Pria di Rungkut Tewas, Terdapat Luka Sayatan di Urat Nadi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hengky Kurniawan Dituntut Bersihkan Pejabat Bermasalah di Bandung Barat

Jum Apr 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Forum Peduli Bandung Utara (Forbat) menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor Bupati Bandung Bandung Barat, Kamis 22 April 2021. Ketua Forbat, Suherman mengatakan, aksi tersebut dilakukan untuk menagih janji Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, yang bakal melakukan bersih-bersih pejabat KBB. […]