Persib Bandung Gemilang di Pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024

Editor Striker Persib, Ciro Alves menyontek bola ke gawang Dewa United pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu (26/11/2023) malam. /visi.news/persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TANGERANG – Persib Bandung menunjukkan performa impresif dengan meraih kemenangan gemilang 5-1 atas tuan rumah Dewa United pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu (26/11/2023) malam WIB ini menyaksikan keunggulan Maung Bandung sejak menit awal. Ciro Alves membuka skor pada menit kelima setelah menerima umpan brilian dari David da Silva.

Kemenangan ini membawa Persib Bandung naik ke peringkat dua klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 38 poin dari 20 pertandingan. Sementara itu, Dewa United menempati peringkat 11 dengan 25 poin. Pelatih Persib dapat bangga dengan performa timnya yang tampil solid, terutama dalam menghadapi serangan balik Dewa United setelah mencetak gol cepat.

Pada babak kedua, Persib tidak mengendurkan serangan. Ciro Alves mencetak gol keduanya pada menit ke-31, dan David da Silva turut menyumbangkan gol ketiganya di menit ke-48. Kedisiplinan lini pertahanan Persib membuat upaya serangan Dewa United terus tergagalkan. Pada menit ke-62, Ciro Alves berhasil mengonversi penalti, menjauhkan Persib dengan skor 4-0.

Meskipun tertinggal 5-0, Dewa United tidak menyerah. Feby Eka hampir mencetak gol, namun usahanya masih melayang tipis di atas mistar gawang Persib. Dewa United akhirnya mencetak gol hiburan melalui tendangan penalti Risto Mitrevski pada menit ke-88, mengubah skor menjadi 5-1. Meski demikian, Persib Bandung tetap kokoh di klasemen setelah pertandingan ini yang penuh aksi dan gol.

@mpa

Baca Juga :  Bupati Bandung Kembali Laksanakan Program 'Buku Sekolah'

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ciro Alves, "Saya bisa cetak tiga gol pertama. Tapi, yang terpenting adalah tim bisa menang"

Sen Nov 27 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TANGERANG – Kemenangan 5-1 Persib atas Dewa United tak lepas dari sumbangan tiga gol Ciro Alves. Pemain asal Brasil itu mencetak hattrick pada menit ke 5, 31, dan 62 melalui titik penalti. Sedangkan dua gol lain disumbangkan melalui brace David da Silva menit 48 dan 68. Menurut […]