Persib Gagal Raih Poin Penuh Usai Bermain Imbang kontra Persebaya

Editor Persib Bandung gagal meraih poin penuh saat nenghadapi Persebaya setelah hanya bermain imbang (1-1) dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-32, Sabtu 19 Maret 2022./visi.news/via indosiar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Persib Bandung gagal meraih poin penuh saat nenghadapi Persebaya setelah hanya bermain imbang (1-1) dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-32, Sabtu 19 Maret 2022, di Stadion Kapten I Wayang Dipta.

Unggul terlebih dahulu melalui David da Silva di menit 24 usai menerima umpan matang dari Frets Butuan, namun di babak kedua kemenangan Persib itu digagalkan Kambuaya yang behasil mencetak gol di menit 76.

Dengan hasil ini Persebaya Surabaya berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 menggeser Bhayangkara dengan raihan poin 60 dari semula 59, sedangkan Maung Bandung atau Persib masih aman berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan poin 67 dari semula 66.

Dengan hasil imbang 1-1 ini Persib gagal revans pada putaran pertama Liga 1 2021/2022. Pada laga Rabu (8/12/2021) lalu, Persib harus mengakui ketangguhan Persebaya yang mengalahkannya dengan angka telak 0-3.

Di babak pertama Persib terus menekan Persebaya, namun bola masih kerap berada di tengah lapangan, tak ada tusukan-tusukan ke gawang kedua tim. Hingga menit 20 tak ada gol terjadi.

Baru menit 24 David da Silva yang menerima umpan dari samping kanan gawang Persebaya sukses menjebol gawang mantan timnya itu, 1-0 untuk Persib.

Gol balasan Persebaya tercipta melalui kaki Kambuaya yang melakukan terobosan hingga menusuk pertahanan Persib dan sukses menjebol gawang Persib yang dijaga I Made.

Di babak-babak kedua memang Persebaya terus menekan, apalagi setelah Ardi Idus diusir wasit karena mendapat 2 karu kuning dampaknya barisan belakang Parsib tampak pincang. Bahkan kartu kuning pun tak hanya untuk para pemain, pelatih Persib Robert Albert pun kembali menerima katu kuning.

Baca Juga :  SIARAN LANGSUNG LIGA 1 HARI INI | Bhayangkara vs Persipura, PSS Sleman Tantang PSIS Semarang, Siapa yang Menang?

Selanjutnya Persib akan bermain menghadapi Persik, Rabu (23/3/2022) mendatang. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadiri Haul Agung Sunan Ampel, Gubernur Khofifah Ingatkan Ajaran Moh Limo

Sab Mar 19 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tampak khusyuk memanjatkan zikir dan doa di depan maqbarah Sunan Ampel. Sunan yang bernama asli Raden Rahmat Rahmatullah ini lahir pada tahun 1401 M dan merupakan putra Syaikh Maulana Malik Ibrahim. Bersama ratusan peziarah dari berbagai wilayah, Gubernur Khofifah […]