PERSIB PUTRI | Zilfa: Kami Sudah Berusaha

Editor Zilfa Anindya. @PERSIB.co.id/Pandu Persada
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Gelandang Akademi Persib Putri, Zilfa Anindya mengatakan, para pemain sudah berusaha sebaik mungkin untuk meraih kemenangan atas Phranakorn FC pada pertandingan pertama Women Football Championship di Lapangan Germany Europena School, Singapura, Senin 17 Oktober 2022.

“Secara hasil, kami memang belum mendapatkan yang memuaskan. Tapi di pertandingan ini, kami semua sudah berusaha untuk memberikan penampilan terbaik,” kata Zilfa setelah pertandingan, dilansir dari laman resmi Persib.

Pada pertandingan tersebut, Akademi Persib Putri harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 1-3.

Meski harus merasakan kekecewaan, Zilfa berusaha untuk memetik hal positif dengan menjadikan pertandingan itu sebagai pembelajaran.

“Kami akan menjadikan pertandingan pertama ini sebagai pembelajaran sehingga kami bisa menampilkan permainan yang lebih baik dan mendapat hasil terbaik,” harapnya.

Zilfa menyumbang satu gol di pertandingan tersebut melalui eksekusi penalti di menit 15. Penalti itu merupakan buah pelanggaran yang terjadi kepada penyerang sayap Akademi Persib Putri, Windi Nopianti.

“Iya, tadi ada kesempatan dan alhamdulillah bisa bikin gol. Semoga di pertandingan selanjutnya, saya bisa bikin gol lagi. Tapi yang paling penting bisa bantu tim untuk menang,” ungkap kapten tim Akademi Persib Putri tersebut. @fen

Baca Juga :  HIDAYAH: Kisah Mengharukan Mualaf Korea, Batalkan Puasa karena Diinterogasi Atasan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Buruan Sae Raih Penghargaan Tingkat Dunia: "Its Great Beautiful Solution"

Sel Okt 18 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Program ketahanan pangan Kota Bandung, Buruan Sae menerima penghargaan Prize Milan Pact Award (MPA) Tahun 2022 Special Mention Food Production pada The 8th MUFPP (Milan Urban Food Policy Pact) Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Head of Milan Urban Food Policy Pact (MUFPP) Secretariat Filippo […]