Persib Resmi Depak Farshad Noor, Robert Jelaskan Sebabnya

Editor :
Gelandang Persib Bandung, Farshad Noor (kiri) berusaha melewati gelandang Persiraja Banda Aceh, Ousmane Fane dalam laga matchday ke-3 Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021)./bola.com/m. iqbal ichsan/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Gelandang asing Persib Bandung Farshad Noor resmi diputus kontraknya seusai turnamen Piala Menpora 2021. Pemain asal Afganistan itu berpisah dengan Maung Bandung setelah kontribusinya dinilai kurang memuaskan jajaran pelatih.

Pada laga terakhirnya, Farshad Noor diturunkan melawan Persija Jakarta di laga final Piala Menpora 2021, Minggu (25/4/2021). Laga itu pun menjadi pertandingan eks pemain PSV Eindhoven itu berseragam Persib.

“Kami tidak akan berlanjut dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan tolak ukur saya. Saya rasa orang yang datang dengan latar belakang seperti dia harus bisa memproduksi lebih dan itu bukan hanya di satu laga,” kata Robert di Bandung, Senin (26/4/2021), seperti dilansir Liputan6.com.

Dari delapan laga yang dimainkan Persib di Piala Menpora, Farshad sudah tampil sebanyak tujuh kali. Pemain 26 tahun yang digadang sebagai suksesor Omid Nazari dinilai belum memenuhi harapan jajaran pelatih Persib. Bahkan perannya sebagai gelandang pengatur serangan masih terbilang kalah bersaing dengan Dedi Kusnandar dan Beckham Putra Nugraha.

“Maksud saya tidak hanya memberikan satu kesempatan tapi ada banyak kesempatan yang diberikan,” ujar Robert.

Perpisahan

Menurut Robert, perpisahan ini sudah dibicarakan dengan Farshad. Sang pemain pun sudah menerima keputusan ini.

“Dia memahaminya dan dia juga setuju dengan saya karena bermain di bawah kapasitasnya. Kami harus berpikir tim yang bagus untuk liga dan harus memenuhi standar kami. Karena Persib adalah tim yang besar dan kami punya ekspektasi yang besar untuk pemain asing,” ujarnya. @fen

Baca Juga :  Ace Hasan: Mudah-Mudahan Covid Turun dan Tahun Depan Bisa Naik Haji

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Bandung dan Sekitarnya Rasakan Getaran Gempa

Sel Apr 27 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS — Warga Bandung dan sekitarnya panik karena merasakan getaran gempa sekitar pukul 16.20 WIB, Selasa 27 April 2021. Seperti yang dirilis Ayobandung.com Gempa sendiri dirasakan seorang pegawai di Buahbatu Bandung, Khansa (28). Dia mengaku merasakan goyangan yang cukup kuat saat bekerja di gedung berlantai 2. “Tadi cukup kuat […]