Persib Resmi Ikut Turnamen Wali Kota Solo

Editor Persib Bandung saat berlaga di Piala Menpora 2021./antara foto/hendra nurdiyansyah/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persib Bandung dipastikan bakal ikut dalam turnamen pramusim jelang kompetisi Liga 1
2021/2022, Piala Wali Kota Solo 2021, yang akan dilaksanakan pada 21-26 Juni 2021.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku pihak manajemen klub sudah menerima undangan turnamen pramusim tersebut.

“Ya, sudah ada undangan resminya. Kemarin kami menerimanya dan kami bersedia untuk mengikuti itu (Piala Wali Kota Solo),” kata Robert, Selasa (8/6/2021).

Robert mengatakan Maung Bandung mengikuti turnamen ini karena format pertandingan sudah jelas. Apalagi, para peserta adalah tim-tim yang memulai persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

“Karena kini sudah ada format yang serius, tim yang terlibat juga bagus. Semuanya masih dalam kondisi yang sama, tidak ada tim yang unggul dalam persiapan. Jadi ini turnamen yang penting,” ungkapnya.

Menurut Robert, Piala Wali Kota Solo sejalan dengan program pramusimnya. Di mana jadwal turnamen bakal berakhir hingga dua pekan sebelum kompetisi bakal digelar 10 Juli 2021.

“Turnamen ini juga berakhir sekitar 10-14 hari sebelum liga dimulai jika liga jadi digelar pada 10 (Juli). Jadi waktunya juga tepat,” ucap pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Tim Pangeran Biru sudah mulai melakukan persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022. Latihan tim Febri Hariyadi dan kawan-kawan sudah memasuki pekan ketiga.

Terakhir, Persib mengikuti turnamen pramusim adalah di Piala Menpora 2021. Persib finis sebagai runner up setelah dikalahkan Persija Jakarta di laga puncak. @fen/cnn indonesia/antara

Baca Juga :  Presiden Saksikan Pengucapan Sumpah Sunarto sebagai Wakil Ketua MA Bidang Yudisial

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SELEB: Keluarga Atta Halilintar Dihujat, Krisdayanti Kritik Sikap Pelaku

Rab Jun 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Krisdayanti menanggapi hujatan terhadap keluarga Atta Halilintar yang dituding bersikap arogan serta melanggar protokol kesehatan di Malaysia . “Ya enggak pantas juga lah ,” ujar Krisdayanti di kawasan Mampang, Jakarta (8/6/2021 ), dilansir okezone.com. Bagi wanita yang biasa disapa KD, terlalu dini bila langsung menghakimi keluarga Atta […]