Persib Tertinggal di Babak Pertama

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Persib tertinggal 0-1 dari Madura United pada babak pertama laga Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Juli 2023. Gol Madura United dicetak Hugo Gomes menit 5.

Pertandingan dimulai, PERSIB langsung tampil menekan. Sebuah kerja sama terjalin di lini depan membuat bola bergulir ke kaki Marc Klok yang langsung dituntaskan dengan sepakan. Sayang, tembakannya bisa dibendung kiper Madura United, Satria Tama.

Madura United membuka keunggulan setelah Hugo Gomes menuntaskan umpan yang dikirim dari sisi kiri.

PERSIB langsung bereaksi dengan mengirimkan serangan bergelombang. Di menit 14, Beckham Putra Nugraha masuk ke dalam kotak penalti Madura United. Ia mengirimkan umpan silang dari sisi kanan, tapi arah bola bisa dibaca pemain bertahan lawan dan memutus serangan. Padahal, ada David da Silva yang sudah menanti umpan.

Di menit 29, PERSIB mencoba memanfaatkan situasi bola mati. Edo Febriansah diinstruksikan untuk mengeksekusi tendangan bebas di sisi kanan. Namun, Satria Tama mampu membaca arah bola dan membendungnya.

Babak pertama berakhir, PERSIB masih tertinggal 0-1 lewat gol yang dibuat Hugo Gomes. Sebelumnya, Ciro Alves sudah menunjukkan aksinya di dalam kotak penalti lawan, tapi sayang, tak cukup untuk membuahkan gol bagi Pangeran Biru.

Daftar Susunan Pemain PERSIB: Teja Paku Alam (GK/C), I Putu Gede Juni Antara, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Moh. Edo Febriansah, Ciro Alves, David da Silva.

Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa (GK), Victor Igbonefo, M. Rezaldi Hehanussa, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi,  Frets L. Butuan, Tyronne Gustavo, Ezra Walian. @mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Berlaga di Semifinal Piala Menpora, Maung Bandung Boyong Semua Pemain

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Demokrat Gelar Pendidikan Politik dan Pelantikan DPAC se Kabupaten Bandung

Ming Jul 2 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIPARAY – Partai Demokrat menggelar pendidikan politik dan pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kabupaten Bandung yang bertempat di Graha Wirakarya Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Minggu (2/7/2023). Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Komisi X DPR RI, H. Dede Yusuf Macan Efendy, sejumlah pengurus DPP, Ketua DPD PD […]