Persib Tidak Terintimidasi Kemenangan Besar Madura United

Editor Pelatih Robert Alberts mengharapkan Persib bisa raih kemenangan atas Madura United pada laga kedua Liga 1/2022-2023, yang berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu (30/7/2022) sore WIB./visi.news/screenshot/zall
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG- Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan, tim asuhannya akan tampil penuh semangat untuk meraih kemenangan atas Madura United pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7/2022) sore pukul 15.30 WIB.

Pada laga sebelumnya, tim berjuluk Maung Bandung harus puas dengan hasil imbang 2-2 di kandang Bhayangkara FC. Sedangkan Madura United mencatat kemenangan besar dengan menghancurkan Barito Putera 8-0.

“Tentunya jika sebuah tim menang dengan skor 8-0, anda akan menaruh rasa hormat kepada tim itu. Tapi, kami tidak akan terintimidasi oleh skor tersebut,” kata Robert dalam sesi temu wartawan di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (29/7/2022).

Robert mengatakan, Madura United salah satu tim dengan kualitas yang sangat baik. Karena itu, timnya akan mewaspadai permainan mereka.

“Itu adalah kemenangan sensasional yang pernah terjadi di laga pertama kompetisi di belahan dunia manapun. Mereka (Madura United), adalah tim dengan penyerangan yang bagus. Tapi kami memiliki pertahanan terbaik di musim lalu dan akan melanjutkannya musim ini,” ujar Robert yang dilansir dari laman resmi Persib.

Sementara itu, penjualan tiket pertandingan kandang Persib kontra Madura United resmi dibuka. Tiket pertandingan kandang Persib kontra Madura United tersebut dijual 100 persen secara online, melalui PERSIB App dan website resmi persib.co.id dengan harga bervariasi mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 200.000, berdasarkan tribun yang dipilih.

Untuk memudahkan seluruh bobotoh melakukan proses pembayaran pemesanan tiket tersebut, Persib telah menyediakan beberapa pilihan kanal pembayaran, di antaranya melalui BRI, BNI, Mandiri, Permata Bank, ATM Bersama, Alto, Prima E-Wallets GoPay, QRIS Credit Card Visa, Mastercard, dan JCB.

Baca Juga :  Erupsi Gunung Semeru, PLN Utamakan Keselamatan dalam Pulihkan Listrik Pelanggan

Setelah pembayaran berjalan sukses melalui beberapa pilihan channel tersebut, bobotoh akan mendapatkan notifikasi/pemberitahuan secara resmi melalui email, berbarengan dengan e-voucher atau e-ticket.

Lakukan penukaran e-ticket dengan gelang sebagai akses masuk stadion pada hari Sabtu, 30 Juli 2022 besok di kawasan Batalyon Zeni Tempur 9 (Yonzipur 9) Jalan A.H. Nasution No. 22, Bandung, mulai pukul 07.00 WIB.@zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wemade Menyediakan Likuiditas pada Uniswap, Membangun Landasan bagi Ekspansi Global

Jum Jul 29 , 2022
Silahkan bagikan Wemade Menyediakan Likuiditas pada Uniswap, Membangun Landasan bagi Ekspansi Global. Wemade menciptakan WEMIX/USDC pool pada Uniswap V3. Wemade ingin mengambil lompatan besar sebagai pemimpin global dengan interoperabilitas di Ethereum. VISI NEWS | SINGAPURA – Wemade, perusahaan game dan blockchain asal Korea Selatan, hari ini menyediakan likuiditas pada Uniswap, […]