Persib vs Persik 0 – 2, Bojan, “Tentunya ini hasil yang tidak kami harapkan”

Editor Pelatih Persib Bojan Hodak. /visi.news/persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pelatih Persib, Bojan Hodak memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/12/2023).

Pelatih Persib Bojan Hodak mengakui timnya tidak bermain bagus saat menghadapi Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 10 Desember 2023. Akibatnya, Persib kalah 0-2 dari tim tamu.

Hasil itu memutus catatan tak terkalahkan Persib di angka 14. Bojan menegaskan apa yang dilami timnya tak sesuai dengan harapan.

“Selelah 14 pertandingan tidak terkalahkan, tentunya ini hasil yang tidak kami harapkan. Saya tidak melihat bahwa tim tampil baik, kami menerima kekalahan,” kata Bojan dalam konferensi usai pertandingan.

Bojan melihat, kekalahan dua gol tanpa balas harus dievaluasi untuk perbaikan sebelum berjumpa Bali United di laga selanjutnya.

Pelatih asal Kroasia ini menilai satu di antara kelemahan Pangeran Biru ada di lini tengah. “Problem di lini tengah. Ini jadi bahan evaluasi untuk pertandingan kedepannya,” tegasnya.

@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Jika Terjadi Kecurangan Saat PPDB, LBP2 Jabar Siap Membawa ke Ranah Hukum

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SOSOK | H. Imron Rosyadi, Pria Bersahaja yang Tak Lepas dari Organisasi

Sen Des 11 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Nama H. Imron Rosyadi mungkin tidak asing di telinga para nahdliyin Kabupaten Bandung. Pria yang lahir di Brebes, Jawa Tengah, pada 11 Februari 1971 ini dikenal sebagai sosok yang bersahaja dan low profile. Namun Sekretaris PCNU Kabupaten Bandung ini punya semangat yang tinggi dalam berorganisasi, […]