Persib vs PSIS Sore ini Dipastikan Bakal Seru

Editor Foto : Persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Kick off duel antara PERSIB dan PSIS Semarang pada laga pekan ke-4 Liga 1 2022/2023 akan digelar beberapa saat lagi. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu dipastikan berjalan seru, karena kedua tim sama-sama berambisi merebut tiga poin.

Meskipun tanpa kehadiran pelatih kepala, PERSIB tak mau dibuat malu di hadapan bonotoh. Budiman sebagai pelatih sementara sudah mempersiapkan formasi terbaiknya untuk pertandingan sore ini.

Beberapa saat menjelang laga dimulai, Budiman telah merilis sebelas pemain untuk mengisi starting eleven. Sejumlah perubahan yang dilakukan Budiman untuk susunan pemain untuk menjamu tamunya dari Semarang.

Perubahan itu dilakukan pada posisi penjaga gawang, pertahanan, dan lini depan. Nama-nama seperti I Made Wirawan, Achmad Jufiryanto, hingga Ciro Alves siap mengisi line-up PERSIB pada laga ini.

Kiper Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa yang sebelumnya tampil di bawah mistar gawang pada laga sebelumnya tak masuk daftar susunan pemain. Di posisi pengganti kiper ada Reky Rahayu.

Di lini belakang, Budiman menurunkan Achmad Jufriyanto bersama Nick Kuipers, Kakang Rudianto, dan Daisuke Sato.

Jufriyanto kembali akan berbuet bersama Nick untuk menggantikan Rachmat Irianto yang dipasang sebagai gelandang pada laga ini. Dia akan bekerjasama dengan Marc Klok dan Ricky Kambuaya yang dipsang di lini tengah.

Selain itu, ada Ciro Alves yang ada di lini depan bersama David da Silva juga Frets Butuan. Pemain Brasil ini baru pulih dari cedera dan kali ini dipercaya tampil sejak awal.

Berikut susunan pemain PERSIB kontra PSIS di Stadion GBLA, Sabtu 13 Agustus 2022 sore ini:

Baca Juga :  Personil Polsek Rancaekek Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Dangdeur Rancaekek

Made Wirawan (GK) (C); Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Kakang Rudianto, Rachmat Irianto; Marc Klok, Ricky Kambuaya, Frets Butuan; Ciro Alves, David da Silva.

Pemain pengganti: Reky Rahayu (GK), Bayu Fiqri, Zalnando, David Rumakiek, Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Ezra Walian.@mpa/persib.co.id

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Cak Imin : Koalisi Gerindra - PKB akan Cetak Sejarah Baru

Sab Agu 13 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BOGOR – Partai Gerindra dan PKB sepakat membuka pintu koalisi untuk partai politik lain, hal itu tertuang dalam piagam deklarasi koalisi kedua partai tersebut yang ditandatangani di Sentul International Convention Center Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hari ini. “Pada pemilu tahun 2024 dan dapat membuka koalisi dengan partai […]