Persita Tak Mainkan Kiper Dhika Saat Hadapi Persib Besok Malam

Editor :
Persita tak mainkan kiper Dhika saat hadapi Persib, ini alasannya./antara/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro memastikan penjaga kiper Dhika Bayangkara tak diturunkan saat laga pekan kedua Liga 1 2021 kontra Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 11 September.

Dhika adalah penjaga gawang pinjaman dari Persib untuk Persita yang dikontrak selama satu musim.

“Di kontrak, kalau melawan Persib, (Dhika) tidak boleh dimainkan,” kata Widodo dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan Persita kontra Persib, Jumat (10/9/2021), dilansir Antara.

Menurut dia, Persita pasti akan mengacu pada kontrak tersebut sehingga kiper kelahiran 29 April 1991 itu tidak diturunkan dalam laga kontra Pangeran Biru esok hari.

Meski demikian, Widodo memastikan Pendekar Cisadane masih memiliki tiga kiper yang sudah siap bertanding untuk pertandingan besok.

“Kita punya tiga kiper yang lain dan sudah siap untuk pertandingan itu,” ujar Widodo.

Diketahui, Persita memiliki tiga kiper lainnya, yakni Annas Fitranto, Try Hamdani Goentara, dan Rahmanudin.

Pada laga perdananya kontra Persipura yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/8) lalu, Persita menang dengan skor 2-1 atas tim Mutiara Hitam.

Sementara itu, bek Persita Mohammad Edo Febriansyah mengaku siap menghadapi laga kedua kontra Persib.

“Sudah dipersiapkan semuanya. Mudah-mudahan semua lancar, dan kami bisa mengatasi Persib, bisa meraih poin lagi,” pungkas Edo. @fen 

Baca Juga :  "Edun" Saat Lawan Qatar, Beckham Siap Berikan Kebanggaan untuk Persib

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Layani 107.316 Pelanggan, Perumda Air Minum Tirta Raharja Bekerja Optimal

Jum Sep 10 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Tirta Raharja Kabupaten Bandung beroperasi secara optimal untuk melayani sebanyak 107.316 sambungan rumah. “Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di empat wilayah di Kab. Bandung, masing-masing wilayah pelayanan memiliki sumber air sendiri. Sistem pengolahan air, sistem distribusi dan pelanggan dengan karakteristik masing-masing sesuai […]